Sambut Tahun Baru, Four Points Hotel Hadirkan Nuansa Harry Potter

Serasa di sekolah sihir ala Harry Potter

Balikpapan, IDN Times - Menjelang perayaan natal dan tahun baru 2020,  Four Points Hotel Balikpapan menggelar acara Tree Lighting Candle, Kamis (5/12) malam. Kegiatan dimulai dengan penampilan paduan suara dari mahasiswa institut Teknologi Kalimantan (ITK) yang dilanjutkan dengan menyalakan lilin oleh General Manager Four Point Hotel Balikpapan Muhammad Viktor A Sin sebagai penanda simbolis dimulainya sejumlah rangkaian acara yang dilaksanakan Hotel Four Points by Sheraton Balikpapan.

“Ini adalah simbol dimulainya kegiatan untuk menyambut malam natal dan tahun baru 2020 mendatang,” kata Viktor.

1. Malam natal dan tahun baru bernuansa harry potters

Sambut Tahun Baru, Four Points Hotel Hadirkan Nuansa Harry PotterIDN Times/Maulana

Viktor  menjelaskan  untuk memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, kegiatan Tree Lighting Candle  menjadi penanda dimulainya Festive Event di Hotel Four Points by Sheraton Balikpapan dengan tema Magical Christmas.

Ia menjelaskan untuk program perayaan malam natal, pihaknya menyediakan program dinner  di Four Points Hotel Balikpapan yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 dan 25 Desember 2019. 

Kemudian untuk acara  tahun baru 2020, yang diberi nama  New Year’s Eve 2020 Party,  dengan tema School of Magic  yang terinspirasi dari film Harry Potter. 

Tamu yang hadir akan disuguhi Live Music Performance, Live Magic Show, Fortune Teller, Games dan banyak lagi hiburan lainnya. Tidak hanya itu, tamu-tamu juga akan disuguhi  menu prasmanan Internasional.

Baca Juga: Lapor Anak Dicabuli, Ibu di Balikpapan Malah Sikat Handphone Polisi

2. Tiap kamar disediakan tenda bermain anak

Sambut Tahun Baru, Four Points Hotel Hadirkan Nuansa Harry PotterIDN Times/Maulana

Untuk memberikan sensasi berbeda pada malam perayaan tahun baru kepada pelanggan, juga digelar program family vacation yang menyediakan sejumlah fasilitas tambahan diantaranya tenda bermain anak-anak dan kids snack basket.

Penambahan fasilitas ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru kepada pelanggan khususnya anak-anak dalam menikmati perayaan malam tahun baru 2020 ini.

"Dalam program ini tiap kamar kami sediakan tenda bermain untuk anak yang sudah dalam kondisi terpasang, juga snack basket jadi anak-anak dapat memilih makanannya ketika sampai di kamar mereka," ujar Viktor.

3. Paket promo dipesan secara online

Sambut Tahun Baru, Four Points Hotel Hadirkan Nuansa Harry Potterweheartit.com

Khusus untuk paket perayaan Natal dan Tahun Baru Tahun 2020, hotel ini menyediakan promo tiket gratis bermain ice skating di Pentacity Mall. Untuk mendapat fasilitas program promosi ini, pelanggan dapat memesan paket ini secara online melalui website fourpointsbalikpapan.com.

Bagi pelanggan yang tidak sempat memesan, ketika tiba di resepsionis akan dibantu untuk melakukan pemesanan secara online sehingga dapat menikmati program promosi ini. Program family vacation ini akan dibuka hingga 20 Januari 2020 mendatang.

Baca Juga: Sambut Akhir Tahun, Pentacity Mal Buka Arena Ice Skating 

Topik:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya