Comscore Tracker

Semangat 77, Pantai BSB Hadirkan Band KOTAK di Event Friday Night Live

Pakai atribut merah-putih, dapat potongan harga tiket

Balikpapan, IDN Times - Panggung hiburan Pantai BSB kembali menghadirkan grup band papan atas dalam event Friday Night Live besok, Jumat (19/8/2022). Dalam gelaran konser ketiga di tahun ini, Band KOTAK akan hadir menghibur masyarakat Kota Kalimantan Timur (Kaltim).

General Manager Pantai BSB Arman Fauzan Hamid menuturkan, ada beberapa hal yang cukup berbeda pada helatan konser bulan ini. Yaitu dengan tema kemerdekaan.

"Jadi nanti di pembukaan KOTAK akan bawakan lagu Satu Indonesia, sesuai dengan tema HUT RI ke 77 ini," ujarnya kepada awak media, Kamis (18/8/2022).

1. Konstruksi panggung ditinggikan

Semangat 77, Pantai BSB Hadirkan Band KOTAK di Event Friday Night LiveSuasana panggung Friday Night Live (IDN Times/Riani Rahayu)

Selain itu ada banyak perubahan yang sudah dilakukan oleh Pantai BSB. Yaitu dengan mengubah pola panggung agar lebih tinggi dari yang kemarin.  Di sini keuntungannya, para naratama atau penonton VIP akan lebih dekat dengan artisnya. 

"Untuk stage itu kami tambah konstrukso panggung, nanti VIP bakal depan stage dengan 100 kursi VIP," tuturnya.

Baca Juga: Lembaga Survei Soroti Rendahnya Tiga Kepuasan Publik di Balikpapan

2. Dapat potongan harga tiket

Semangat 77, Pantai BSB Hadirkan Band KOTAK di Event Friday Night LivePixabay.com

Untuk harga tiket, para penonton dapat membelinya langsung di Pantai BSB dengan harga Rp200 ribu. Yang cukup menarik, pihak Pantai BSB juga memberikan diskon bagi pengunjung. Syaratnya, para pengunjung harus menggunakan pakaian atau atribut merah-putih.

"Jadi kalau beli di on the spot lalu pakai atribut merah-putih bakal dapat potongan Rp50 ribu," ungkapnya. 

3. Konser sudah sesuai dengan aturan

Semangat 77, Pantai BSB Hadirkan Band KOTAK di Event Friday Night Liveilustrasi orang saat bosan (pexels.com/Vishnu R Nair)

Berdasarkan zonasi risiko secara nasional, Kota Balikpapan masih melaksanakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 1 yang efektif sejak tanggal 02 Agustus 2022 sampai dengan 05 September 2022.

Sehingga seluruh kegiatan masyarakat yang mengumpulkan massa dalam jumlah besar masih diizinkan dan mengenai kegiatan konser pengunjung wajib sudah mendapat booster.

Dalam penyelenggaraan event tersebut Pantai BSB telah bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam segi keamanan dan perizinan keramaian.

Di akhir acara, pengunjung akan tetap dihibur dengan eksekusi musik elektrik dari DJ Ichsan Rendyan hingga semarak lantunan nada persembahan Grow Up Band.

Baca Juga: Balikpapan akan Bangun Jembatan Penghubung Kampung Baru-Kariangau

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya