Gubernur Kaltim Lantik Direktur Operasional Bankaltimra

Perkembangan Bankaltimra makin baik

Samarinda, IDN Times - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor resmi melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Operasional dan Manajemen Risiko PT BPD Kaltimra Muhammad Edwin di Pendopo Odah Etam Kompleks Kantor Gubernur Kaltim, Senin 29 Agustus 2022.

"Terlebih peran dunia perbankan terutama Bankaltimtara harus menjadi yang terdepan dalam menyiapkan, menyediakan dan memberikan kesempatan kepada dunia usaha untuk cepat berkembang dan maju di Kaltim," ungkap Isran dalam akun Instagram Pemprov Kaltim. 

1. Pemprov Kaltim menyampaikan rasa syukur

Dalam kesempatan ini, Isran menyampaikan rasa syukurnya atas perkembangan Bankaltimtara yang semakin baik dengan suasana lingkungan strategis cukup menantang.

Kondisi yang kian menantang ini menurut Gubernur, peluang bisnis yang semakin terbuka bagi lembaga perbankan milik pemerintah daerah ini.

Baca Juga: Sindikat Penipuan di Banjarbaru, Lima Tersangka Ada di Rutan Samarinda

2. Manajemen Bankaltimra agar meningkatkan kinerja

Gubernur Kaltim Lantik Direktur Operasional BankaltimraNasabah Bankaltimra. Foto Instagram bankaltimtara

Orang nomor satu Benua Etam ini pun sangat berharap kepada seluruh jajaran dan manajemen Bankaltimtara agar terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

"Selamat kepada Bapak Muhammad Edwin, semoga mampu mengemban amanah dan meningkatkan kinerja Bankaltimtara," ucap suami Norbaiti ini.

3. Periode 2022-2026

Gubernur Kaltim Lantik Direktur Operasional BankaltimraBankaltimra. Foto Instagram Bankaltimra

Muhammad Edwin dilantik menjabat Direktur Operasional dan Manajemen Risiko Bankaltimtara untuk periode 2022 -2026.

Hadir Direktur Utama PT BPD Bankaltimtara Muhammad Yamin dan jajaran Forkopimda Kaltim, pejabat Bank Indonesia Perwakilan Kaltim, Ketua OJK Kaltim Made Yoga Sudarma, Komisaris Utama Zainuddin Fanani, dan dewan pengawas serta manajemen Bankaltimtara, pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim.

Baca Juga: Wali Kota Samarinda Bantah Soal Pemotongan Insentif Guru Honorer

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya