Kunjungi IKN Nusantara, Ketua MA Temui Gubernur Kaltim

Menghadiri purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim

Samarinda, IDN Times - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor didampingi Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur Sutoyo dan Wakil Ketua Herdi Agusten menerima kunjungan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Muhammad Syarifuddin di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (SAMS) pada Senin (25/4/2022)

"Siap yang mulia, selamat datang di ibu kota negara," ujar Isran sembari memberi hormat dalam akun Instagram Pemprov Kaltim. 

Baca Juga: UU TPKS Diyakini Mampu Mengurangi Kekerasan Seksual di Kaltim

1. Kunjungan Ketua MA ke Kaltim

Sambutan Isran ini memperoleh respons senyum Ketua Mahkamah Agung RI berserta jajarannya yang ikut menyambut.

Isran Noor berharap kunjungan pertama Ketua Mahkamah Agung di Bumi Ruhui Rahayu pada hari ini berjalan lancar dan semua tetap sehat.

2. Mengunjungi lokasi IKN Nusantara

Kunjungi IKN Nusantara, Ketua MA Temui Gubernur KaltimSejumlah bahan kontruksi berada di lokasi segmen tiga di kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Minggu (6/2/2022). (ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

Kedatangan Ketua Makamah Agung RI diagendakan berada di Bumi Etam selama dua hari, di mana hari ini akan mengunjungi Ibu Kota Nusantara untuk pertama kalinya, didampingi Wakil Ketua Yudisial Andi Samsan Nganro yang sudah terlebih dulu datang beserta jajarannya.

Hari kedua, Selasa (26/04/22) akan menghadiri purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Sutoyo di Pendopo Odah Etam Kompleks Kantor Gubernur Kaltim. 

Baca Juga: Bersyukur, Penurunan Kasus COVID-19 di Kaltim Drastis

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya