Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Mendarat di Bandara Samarinda 

Memberikan penghargaan perlindungan konsumen

Samarinda, IDN Times - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mendarat di Bandara APT Pranoto di Samarinda Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (31/8/2022). Gubernur Kaltim Isran Noor menyambut kedatangan Mendag Zulkifli Hasan di bandara.

"Selamat datang lagi pak menteri, Alhamdulillah lancar penerbangannya," ucap Isran dalam akun Instagram Pemprov Kaltim. 

Baca Juga: Sindikat Penipuan di Banjarbaru, Lima Tersangka Ada di Rutan Samarinda

1. Gubernur Kaltim menjemput langsung Menteri Zulkifli

Mendag Zulkifli Hasan tiba di Bandara APT Pranoto Samarinda tepat pukul 08.15 Wita. Rombongan Mendag Zulhas tiba di Bandara APT Pranoto Samarinda menggunakan Maskapai Batik Air, disambut Gubernur Isran Noor dan Kepala Disperindagkop dan UMKM Kaltim HM Sa'duddin.

Mengenakan kemeja putih bawahan abu-abu Gubernur Isran langsung mengajak Zulhas dan rombongan menuju VIP Room APT Pranoto dan selanjutnya, tepat pukul 08.28 Wita meninggalkan bandara menuju Pasar Merdeka Samarinda.

2. Penganugerahan penghargaan perlindungan konsumen

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Mendarat di Bandara Samarinda Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan perdana turun ke pasar pada Kamis (16/6/2022). (IDN Times/Hafit Yudi Suprobo)

Menteri Zulkifli datang ke Samarinda dalam rangka penganugerahan penghargaan perlindungan konsumen. Khususnya para konsumen berada di Samarinda. 

"Kita langsung saja ya pak menteri, saya dampingi bapak," ucap Isran.

"Siap Pak Gubernur, saya ikut Gubernur saja," jawab Zulhas sembari tersenyum.

Isran menjelaskan kunjungan kerja Mendag Zulhas dalam rangka penganugerahan penghargaan perlindungan konsumen oleh Mendag RI. Termasuk monitoring kebutuhan pokok masyarakat Kaltim khususnya minyak goreng. 

Baca Juga: Wali Kota Samarinda Bantah Soal Pemotongan Insentif Guru Honorer

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya