Satgas Operasi Nusantara Gelar Operasi di Wilayah IKN Nusantara

Memastikan proses pembangunan berjalan lancar

Balikpapan, IDN Times - Satgas Ops Nusantara Polda Kalimantan Timur (Kaltim) mengamankan aktivitas di lokasi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Dalam pers rilis Polda Kaltim, disebutkan untuk memastikan situasi kondusif dalam pembangunan IKN Nusantara, Jumat (12/8/2022). 

Baca Juga: Kodim PPU Terapkan Aspek Teritorial dalam Pengamanan IKN

1. Patroli dilakukan personel Satgas Ops Nusantara

Satgas Operasi Nusantara Gelar Operasi di Wilayah IKN NusantaraSatgas Ops Nusantara Polda Kalimantan Timur mengamankan aktivitas di lokasi ibu kota negara. Foto Polda Kaltim

Personel Satgas Ops Nusantara Polda Kaltim melaksanakan patroli ke titik pembangunan dan penumpukan material di kawasan inti pusat pemerintahan (KIPP) di Sepaku Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim. 

Selain berpatroli, Tim Satgas juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat Desa Bumi Harapan di wilayah sekitar KIPP. Agar tidak melakukan aktivitas pembangunan di wilayah sekitar KIPP.

2. Masyarakat dapat mendukung keamanan wilayah IKN

Satgas Operasi Nusantara Gelar Operasi di Wilayah IKN NusantaraSejumlah bahan kontruksi berada di lokasi segmen tiga di kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Minggu (6/2/2022). (ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

Polda Kaltim mengharapkan, adanya kegiatan patroli rutin ini, bukan hanya personel Satgas namun seluruh masyarakat dapat mendukung dan menjaga agar wilayah IKN tetap kondusif selama proses pembangunan.

Baca Juga: Miris! Kakek Cabul Penjual Mainan Gerayangi para Siswa SD di PPU 

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya