Comscore Tracker

Wagub Kaltim Sambut Pakar Sospol Unpad dengan Prosesi Makan Malam

Bersama-sama membangun Kaltim dan Indonesia

Samarinda, IDN Times - Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Hadi Mulyad ramah-tamah sekaligus makan malam bersama pakar Ilmu Sosial dan Politik (Sospol) Universitas Padjadjaran (Unpad), dalam rangka focus group discussion (FGD) dan sarasehan di Pendopo Odah Etam, Senin (23/1/2023).

"Ini malam ramah tamah dalam rangka bertemu dengan para guru besar dari Universitas Padjadjaran Jawa Barat. Dan mudah-mudahan nanti kita bisa membangun kerja sama dalam membangun Katim dan membangun Indonesia dalam ilmu pemerintahan," katanya dalam akun Instagram Pemprov Kaltim, Selasa (24/1/2023). 

1. Harapan kerja sama di antara Pemprov Kaltim dan Universitas Unpad

Dalam ramah-tamah, Wagub Hadi Mulyadi mengucapkan selamat datang kepada para pakar ilmu sosial dan politik, serta menyampaikan terima kasih atas perkenannya hadir di Provinsi Kaltim.

Wagub Hadi Mulyadi juga berharap akan banyak putra putri dari Kaltim yang bisa kuliah di Unpad untuk membangun Kaltim dan membangun IKN Nusantara.

Baca Juga: Polresta Samarinda Bekuk Delapan Pelaku Curanmor 

2. Perwakilan Unpad memberikan apresiasi kepada Pemprov Kaltim

Wagub Kaltim Sambut Pakar Sospol Unpad dengan Prosesi Makan MalamGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) didampingi Direktur Pemasaran, Penelitian dan Pengembangan Bio Farma Sri Harsi Teteki (kedua kiri) dan Rektor Unpad Rina Indiastuti (ketiga kanan) meninjau Mobile Laboratorium Bio Safety Level (BSL) 3 di gedung RSP Fakultas Kedokteran Unpad, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/6/2020). Bio Farma menyerahkan peminjaman Mobile Laboratorium BSL 3 pertama di Indonesia kepada Universitas Padjadjaran yang dapat digunakan untuk pemeriksaan Swab Test melalui RT-PCR pasien COVID-19. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/pras

Prof Dr Nandang Alamsah Deliarnoor, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemprov Kaltim khususnya Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi yang telah melaksanakan acara ramah-tamah dan makan malam bersama.

"Acara ramah tamah ini sangat luar biasa, ini membuktikan keramahtamahan sesama anak bangsa di tanah air kita ini, khususnya Provinsi Kaltim dan Jawa Barat, dan kegiatan malam ini semuanya bergembira. Dan sekali lagi terima kasih atas ramah-tamah dan jamuan makan malamnya," ungkap Nandang Alamsah.

3. Suasana ramah-tamah penuh keakraban

Wagub Kaltim Sambut Pakar Sospol Unpad dengan Prosesi Makan MalamWakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi. Potret ini diambil sebelum COVID-19 melanda Benua Etam (IDN Times/Yuda Almerio)

Kegiatan ramah-tamah dan makan malam bersama penuh suasana keakraban dan kegembiraan, baik Wagub Hadi Mulyadi maupun para pakar turut menyumbangkan suara emasnya, sehingga seluruh peserta bahagia dan bergembira.

Bahkan Wagub Kaltim membawakan empat lagu, diawali lagu "Sai Anju Ma Au" (Batak), kemudian "Balo Lipa" (Bugis), "Pamer Bojo" (Jawa), dan lagu "Anak Sekolah" dipopulerkan almarhum Chrisye.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi dan Keuangan Daerah, Staf Ahli Bidang SDA, Perekonomian dan Kesra, Kadis Sosial, Kadis PTPH, Kepala Bapenda, Kepala BPSDM, dan Karo Adpim.

Baca Juga: Terowongan Jalan yang Dibangun di Samarinda Memiliki Panjang 690 Meter

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya