Comscore Tracker

Cekcok dengan Keluarga, Kakek 77 Tahun Tekapar di Rumah Sakit

Tubuh Chozien melepuh akibat tersiram air panas

Balikpapan, IDN Times – Seorang kakek berusia 77 tahun, Moch Chozien Maksun (77), tekapar di rumah sakit. Tubuhnya melepuh akibat terkena air panas. Hal ini terjadi setelah ia bersitegang dengan kerabatnya, Unggul Budi Prasetyo (23).

Ditemui di Mapolsek Balikpapan Utara, Unggul mengatakan, kejadian ini terjadi di rumahnya, Jalan AWS Syahrani, RT 19, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara. “Kejadiannya hari Rabu tanggal 30 (Oktober 2019),” katanya kepada awak media, Jumat (1/11).

1. Selesai mandi, kakek marah-marah

Cekcok dengan Keluarga, Kakek 77 Tahun Tekapar di Rumah SakitMoch Chozien Maksun. IDN Times/Surya Aditya

Pada saat itu, cerita Unggul, dirinya sedang merebus air panas untuk membuat kopi. Setelah itu ia pergi mandi sebelum air panas masak.

Namun alangkah terkejutnya Unggul saat ia selesai mandi. Belum sempat kopi dibikin, Chozien langsung meghampiri Unggul dan memaki-makinya dengan kalimat kasar.

Saat inilah kontak fisik terjadi antara Unggul dengan Chozien. Kontak fisik ini mengakibatkan tubuh sang kakek terkena siraman air panas mendidih yang dibuat Unggul untuk bikin kopi tadi.

“Selesai mandi saya keluar, tiba-tiba ada kakek langsung marah-marah. Saya dorong orang dia, terus kena air panas lalu tumpah di badannya,” cerita.

Baca Juga: Fakta Baru Ibu Bunuh Bayi, Sempat Aborsi hingga Melahirkan Tak Wajar

2. Bibir Unggul bengkak kena bogem kakek

Cekcok dengan Keluarga, Kakek 77 Tahun Tekapar di Rumah Sakitnusantara.medcom.id

Bukan hanya Chozien yang terluka. Unggul juga  menderita luka diwajahnya akibat terkena bogem mentah dari sang kakek. “Saya kena pukul di bibir sini, jadi bengkak,” bebernya.

Dia pun mengaku tak tahu apa yang menyebabkan Chozien marah hingga terjadi kontak fisik dengan dirinya. Selama ia hidup dengan sang kakek, semua berjalan normal tanpa ada masalah yang berarti.

“Enggak ada masalah apa-apa. Ya, mungkin namanya orang tua mungkin waktu itu kaget langsung marah-marah,” akunya.

3. Polisi melakukan pemeriksaan kepada Unggul

Cekcok dengan Keluarga, Kakek 77 Tahun Tekapar di Rumah SakitMoch Chozien Maksun (77), tekapar di RSUD Kanujoso Djatiwibowo akibat terkena air panas. Sumber: Istimewa

Sementara itu, Pegawas Polsek Balikpapan Utara, Aiptu Supingi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan kasus ini dan sedang dalam penyelidikan pihaknya. Setelah mendapat laporan, pihaknya bergegas ke rumah korban.

Begitu tiba di rumah korban, jajaran Polsek Balikpapan Utara mendapati tubuh Chozien melepuh. Oleh kepolisian, Chozien dibawa ke RSKD Kanujoso Djatiwibowo untuk mendapatkan pertolongan medis. “Saat ini korban masih terbaring di rumah sakit,” katanya.

Ditambahkan Supingi, pihaknya juga sudah mengamankan Unggul. Kini pria 23 tahun itu tengah berada di Mapolsek Balikpapan Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini yang terduga pelaku (Unggul) sudah kami amankan di Polsek Balikpapan Utara, untuk dimintai keterangan,” tandasnya.

Baca Juga: Rekonstruksi Ibu Bunuh Bayi, Jasad Bayi Sempat Disimpan di Jok Motor

Topic:

  • Mela Hapsari

Just For You