IM3 Ooredoo Freedom Internet, Paket Murah Tanpa Batas Waktu

Indosat jamin berikan pengalaman internetan seru

Balikpapan, IDN Times – Indosat Regional Kalimantan, Sumatera dan Papua (Kalisumapa), merilis IM3 Ooredoo Freedom Internet di Balikpapan, Kamis (3/9) siang. Indosat menjamin, pengguna Freedom Internet bisa berselancar di dunia maya tanpa batas waktu dengan harga murah.

SVP-Head of Regional Kalisumapa Indosat Ooredoo, Prio Sasongko mengatakan, tak sedikit masyarakat mengeluhkan paket internet yang banyak syaratnya, seperti menjual paket internet murah, namun memberi batasan waktu penggunaannya siang dan malam.

Hal inilah yang membuat IM3 Ooredoo meluncurkan Freedom Internet. Para pelanggan Freedom Internet dijamin bisa online setiap saat, selama 24 jam penuh, tanpa ada batasan.

“Freedom Internet diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa khawatir paketnya akan cepat habis,” katanya di Cafe Batavia, Balikpapan Super Block, Kamis (3/10).

1. Nikmati kuota besar dengan harga terjangakau

IM3 Ooredoo Freedom Internet, Paket Murah Tanpa Batas WaktuIDN Times/Surya Aditya

Bukan hanya tidak ada batasan waktu. Para pecinta internet juga bisa mendapatkan paket Freedom Internet dengan harga murah meriah dengan kuota yang cukup besar.

Pelanggan Freedom Internet bisa menikmati 100 persen kuota utama hanya dengan Rp15 ribu untuk kuota 2 Gigabyte (Gb) dengan masa aktif 15 hari. Selain itu pelanggan juga bisa menikmati paket bulanan mulai dari Rp25 ribu dengan kuota 3 Gb, Rp50 ribu untuk kuota 10 Gb, Rp75 ribu untuk 18 Gb serta Rp100 ribu untuk kuota 25 Gb.

“Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman internetan seru yang sebenarnya,” jelasnya Prio.

Baca Juga: IM3 Ooredoo Ajak Millennial Bandung Berkreasi Ciptakan Konten Menarik

2. Freedom Internet sediakan kuota cadangan

IM3 Ooredoo Freedom Internet, Paket Murah Tanpa Batas WaktuIDN Times/Surya Aditya

Prio menambahkan, paket Freedom Internet juga menyediakan layanan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan. Biasanya, ketika kuota internet habis, maka akan dilanjutkan dengan menggunakan pulsa untuk bisa terus online.

Nah, hal demikian tidak akan terjadi di Freedom Internet. Karena paket tersebut memiliki kuota cadangan gratis yang sudah disiapkan sejak awal penggunaannya. “Jadi, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian,” tambahnya.

3. Cara aktifkan Freedom Internet

IM3 Ooredoo Freedom Internet, Paket Murah Tanpa Batas WaktuIDN Times/Surya Aditya

Cara untuk bisa berlangganan paket Freedom Internet cukup mudah. Pelanggan internet cukup menggunakan kartu IM3, kemudian aktifkan Freedom Internet melalui *123#. Bisa juga mengaktifkan melalui aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

 

Baca Juga: 7 Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo dan Mengaktivasinya

Topik:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya