Pergoki Adik Perempuan Main 'Serong', Kakak Bunuh Selingkuhan Adiknya

Pembunuhan di indekos Balikpapan

Balikpapan, IDN Times – Aksi pembunuhan sadis terjadi di Balikpapan, Sabtu (9/11) malam. Seorang pria bernama Hardiansyah (29), menghabisi nyawa selingkuhan adik kandungnya.

Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Costa Sabam Siahaan mengatakan, aksi pembunuhan ini terjadi sekira pukul 22.00 Wita. Saat itu Hardiansyah dikabarkan oleh seseorang jika adiknya selingkuh di kawasan Jalan Siaga, Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan.

"Lokasi pembunuhannya di sebuah kos-kosan di sana," katanya kepada awak media, Ahad (10/11).

1. Kodrat dihajar dengan tangan kosong

Pergoki Adik Perempuan Main 'Serong', Kakak Bunuh Selingkuhan AdiknyaIDN Times/Surya Aditya

Mendapat kabar tersebut, lanjut Costa, Hardiansyah bergegas menyambangi indekos yang di maksud. Setelah tiba, betul saja, ia memergoki adik perempuannya tengah beradegan mesum dengan seorang pria bernama Kodrat Syaiful Lingga (36) di dalam kamar. Padahal, adiknya itu diketahui telah bersuami.

Mengetahui hal tersebut membuat Hardiansyah berang. Warga yang tinggal di kawasan Balikpapan Utara ini langsung menghajar Kodrat habis-habisan menggunakan tangan kosong.

“Sesampainya di TKP, tersangka langsung (Hardiansyah) mendatangi korban (Kodrat) lalu menjambak dan memukuli muka korban berulang kali menggunakan tangan,” ungkap Costa.

Baca Juga: Rekonstruksi Ibu Bunuh Bayi, Jasad Bayi Sempat Disimpan di Jok Motor

2. Korban tewas di rumah sakit

Pergoki Adik Perempuan Main 'Serong', Kakak Bunuh Selingkuhan AdiknyaIndekos di Jalan Siaga, Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan, ini jadi tempat Hardiansyah membunuh Kodrat, pada Sabtu (9/11) malam. IDN Times/Surya Aditya

Mendapat penganiayaan ini membuat Kodrat sekarat. Tubuhnya penuh luka, wajahnya babak belur. Oleh warga, dia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Namun nyawanya tetap tak tertolong.

“Sempat dibawa ke RS Bhayangkara, setelah itu dirujuk ke RSKD (RSUD Kanujoso Djatiwibowo), kemudian korban meninggal dunia di sana,” ungkap Costa.

3. Hardiansyah ditahan

Pergoki Adik Perempuan Main 'Serong', Kakak Bunuh Selingkuhan AdiknyaIDN Times/Istimewa

Mengetahui kejadian ini, pada malam itu juga, jajaran Polres Balikpapan langsung meringkus Hardiansyah. Dia pun kini mendekam di sel tahanan Mapolres Balikpapan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saat ini kami masih memeriksa tersangka dan saksi-saksi untuk melengkapi penyidikan,” pungkas perwira balok tiga di pundak itu.

Baca Juga: Ibu Bunuh Bayi Kandung, Alasan Dimasukkan Mesin Cuci untuk Sementara

Topik:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya