Comscore Tracker

Positif COVID-19, Cristiano Ronaldo Kini Gundul? 

Terlihat lakukan exercise sembari mendengarkan musik

Samarinda, IDN Times - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, positif terjangkit virus corona.

Kabar ini pertama kali tersampaikan oleh Timnas Portugal pada Selasa (13/10/2020) malam waktu Indonesia, hanya 2 hari sebelum laga internasional mereka melawan Swedia, tanggal 15 Oktober. 

Lantas, bagaimana kini kondisi Cristiano Ronaldo? 

1. Lakukan exercise sembari tersenyum

Penampilan berbeda tampak pada sosok Cristiano Ronaldo. Kini, ia memilih untuk memiliki potongan rambut mendekati gundul atau botak. Hal itu terlihat pada Instagram pribadinya @cristiano. 

Pada IG bercentang biru itu, tampak Cristiano Ronaldo mengenakan baju hitam dan celana merah. Ia sedang lakukan exercise. Tak ada tampak raut sedih pada wajah Cristiano Ronaldo. Ia justru terlihat menikmati exercise yang dilakukan sembari mendengarkan musik. 

Pada unggahan video itu, Cristiano Ronaldo juga sempat melambaikan kedua tangannya dengan wajah tersenyum. 

Belum diketahui, siapa sosok yang merekam video Cristiano Ronaldo yang sedang lakukan exercise itu. 

 

Baca Juga: Punya 2 Winger Yahud, West Ham Bakal Jadi Kuda Hitam Musim Ini? 

2. Tulis kalimat ini di postingan

Positif COVID-19, Cristiano Ronaldo Kini Gundul? Penampilan terbaru Cristiano Ronaldo. Tampak kepala dari megabintang itu kini tak lagi berambut panjang/ IG @cristiano

Di postingan akun Instagram miliknya itu, Cristiano Ronaldo menuliskan hal ini: '

El éxito en la vida no se mide por lo que logras, sino por los obstáculos que superas

Itu adalah kalimat berbahasa Portugis yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti "Sukses dalam hidup tidak diukur dengan apa yang Anda capai, tetapi oleh rintangan yang Anda atasi ”. 

3. Cristiano Ronaldo isolasi mandiri 10 hari

Positif COVID-19, Cristiano Ronaldo Kini Gundul? instagram.com/cristiano

Berdasarkan protokol kesehatan, CR7 akan diisolasi selama 10 hari hingga tanggal 23 Oktober 2020. Setelahnya, akan menjalani tes swab lagi untuk mengecek apakah ada virus yang terdeteksi atau tidak. Saat ini seluruh anggota Timnas Portugal sudah dicek usai sang kapten positif terjangkit dan seluruhnya negatif. 

Cristiano Ronaldo diprediksi siap bermain kembali pada tanggal 28 Oktober 2020 melawan Barcelona di babak penyisihan grup Liga Champions Eropa. Laga ini sendiri sangat dinantikan karena akan mempertemukan CR7 dengan sang rival klasik, Lionel Messi.

Sementara itu, seluruh anggota Timnas Portugal sudah dicek usai sang kapten positif terjangkit dan syukurnya, seluruh hasilnya negatif.

Pemerintah melalui Satuan Tugas Penanganan COVID-19, menggelar kampanye 3 M : Gunakan Masker, Menghindari Kerumunan atau jaga jarak fisik dan rajin Mencuci tangan dengan air sabun yang mengalir. Jika protokol kesehatan ini dilakukan dengan disiplin, diharapkan dapat memutus mata rantai penularan virus. Menjalankan gaya hidup 3 M, akan melindungi diri sendiri dan orang di sekitar kita. Ikuti informasi penting dan terkini soal COVID-19 di situs covid19.go.id dan IDN Times.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Champions Fase Penyisihan, Bayern Jamu Atletico

Topic:

  • Anjas Pratama

Berita Terkini Lainnya