Saat MU Dibantai Tottenham, Bruno Fernandes Ngamuk di Locker Room

Bruno Fernandes tak terima Man United dibantai Tottenham

Jakarta, IDN Times - Kekalahan Manchester United 1-6 dari Tottenham Hotspur masih belum bisa dilupakan. Banyak drama yang terjadi dari kekalahan memalukan tersebut, termasuk memanasnya ruang ganti Setan Merah, karena Bruno Fernandes yang sempat marah besar kepada rekan dan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagaimana diketahui, laga yang digelar di Old Trafford pada 4 Oktober 2020 itu berakhir untuk kemenangan mutlak Spurs dengan skor 1-6.

Saat turun minum, pemain asal Portugal itu marah, karena Setan Merah sudah tertinggal empat gol. Dia enggan menerima kondisi yang menempa timnya itu.

1. Bruno Fernandes semprot rekannya di MU

Saat MU Dibantai Tottenham, Bruno Fernandes Ngamuk di Locker RoomBruno Fernandes mengeksekusi penalti yang berujung kemenangan Manchester United. Twitter/@officialFPL

Salah satu sumber yang namanya dirahasiakan menyebut jika Bruno Fernandes menyalahkan rekan-rekannya yang tampil jelek.

"Kita adalah Manchester United," kata sumber tersebut menirukan pekik Fernandes, dikutip The Mirror.

Siapapun pasti mendengar [teriakan itu]. Dia menunjukkan mimik muka yang marah ketika masuk menuju ruang ganti. Rekan satu timnya kena semprot," lanjut dia.

Baca Juga: 4 Fakta di Balik Kekalahan Memalukan Manchester United 

2. Taktik Solskjaer jadi kambing hitam kekalahan MU dari Tottenham

Saat MU Dibantai Tottenham, Bruno Fernandes Ngamuk di Locker RoomManchester United saat dikalahkan Tottenham Hotspurs 1-6 di Liga Inggris pada Minggu (4/10/2020). (sportskeeda.com)

Tak hanya rekan setimnya, Solskjaer pun kena imbas dari kemarahan mantan pemain Udinese tersebut. Dia bahkan menyebut jika strategi yang diterapkan pelatih asal Norwegia itu salah besar, sehingga jadi biang keladi permainan jeblok Man United dalam laga tersebut.

"Ole [Gunnar Solskjaer] juga tak terhindarkan dari amukannya. Saat ruang ganti terdengar bisikan, Bruno Fernandes berbicara dengan lantang. Tak memedulikan pemain lainnya," bebernya.

3. Semakin marah ketika diganti di tengah laga

Saat MU Dibantai Tottenham, Bruno Fernandes Ngamuk di Locker Roomskysports.com

Kemarahan pemain berusia 26 tahun tersebut semakin menjadi ketika sengaja ditarik keluar lapangan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Padahal, tujuan Solskjaer adalah menjaga stamina sang pemain agar saat pulang ke negaranya bisa memiliki kebugaran yang maksimal.

"Siapapun pasti tak suka jika diganti, jika berpikir demikian Anda salah. Mungkin  Ole [Gunnar solkjaer) ingin menjaga mentalnya agar enggak turun selama mentas di atas lapangan," timpal sumber yang menceritakan kemarahan Bruno Fernandes tersebut.

Baca Juga: Bruno Fernandes, Juru Selamat Setan Merah

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya