Pelatih Borneo FC Puas Mampu Menundukkan Persib Skor 4-1

Laga kandang di Samarinda

Samarinda, IDN Times - Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengaku puas dengan hasil kemenangan 4-1 yang diraih oleh skuad berjuluk Pesut Etam menghadapi Persib Bandung pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu (8/8/2022).

"Kami sempat ketinggalan satu gol di menit awal, namun para pemain kami tidak putus asa dan terus berjuang sehingga akhirnya bisa membalikkan skor menjadi 4-1, ini pertandingan yang luar biasa," kata Milo diberitakan Antara. 

1. Pemain Borneo FC bekerja maksimal dalam pertanding

Pelatih Borneo FC Puas Mampu Menundukkan Persib Skor 4-1Pemain PSM Makassar M Rahmat (kedua kiri) berebut bola dengan pemain Borneo FC Diego Michiels (kiri) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (2/12/2019). (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Pelatih yang akrab disapa Milo tersebut mengaku bahwa para pemainnya telah bekerja dengan maksimal sepanjang pertandingan, hingga akhirnya bisa memupuskan ambisi Persib Badung yang juga mengincar hasil kemenangan di pertandingan itu.

Milo mengaku optimis dengan kemampuan yang dimiliki oleh para pemainnya dan terbukti Stefano Lilipaly dkk mampu menyudahi perlawanan Persib Bandung yang juga punya materi pemain bintang.

"Sebelum pertandingan, saya mengatakan kepada para pemain bahwa mereka semua potensial dan sangat pantas untuk memenangkan laga ini," kata Milo.

Baca Juga: Borneo FC Bermain Bagus, tetapi Gagal Mencetak Gol

2. Pertandingan menunjukkan grafik meningkat

Pelatih Borneo FC Puas Mampu Menundukkan Persib Skor 4-1Milomir Seslija. IDN Times/ Alfi Ramadana

Dia berharap dengan perkembangan tim Borneo yang terus menunjukkan grafik bertanding yang sangat bagus, bisa meningkatkan jumlah suporter yang hadir di lapangan.

"Kami perlu dukungan suporter untuk memotivasi kami di pertandingan dan kami akan terus meraih hasil kemenangan di pertandingan berikutnya," jelasnya.

3. Pemain asing Borneo FC mulai bermain

Pelatih Borneo FC Puas Mampu Menundukkan Persib Skor 4-1Milomir Seslija. IDN Times/Galih Persiana

Pada laga tersebut, Milo mengaku sengaja menurunkan Jonathan Bustos pada pertengahan babak kedua, karena kondisi pemain asal Argentina tersebut belum fit seratus persen.

"Saran tim dokter, Bustos hanya boleh main 20 menit, namun saya mencoba memainkannya selama 30 menit," jelas Milo.

Baca Juga: Pemain Borneo FC Sultan Samma Cedera di Bagian Kaki Kiri

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya