TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tingkatkan Layanan, PLN Hadir di Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan

Memudahkan akses masyarakat dalam pelayanan PLN

IDN Times/Gregorius Aryodamar P

Balikpapan, IDN Times - PLN UP3 Balikpapan meningkatkan pelayanan listrik kepada para pelanggan. Salah satunya dalam meningkatkan kemudahan masyarakat, PLN hadir di Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan sejak April 2022 lalu.

“Keberadaan mal layanan publik akan memudahkan masyarakat mendapat layanan berbagai instansi dalam satu tempat, tentunya PLN turut mengambil peran di sini sehingga memudahkan masyarakat dalam menjangkau layanan kelistrikan," kata Manager UP3 Balikpapan Eko Hadi Pranoto dalam pers rilis PLN, Jumat (27/5/2022). 

Baca Juga: Laporan Kinerja Keuangan PLN pada 2021 Terbaik Sepanjang Sejarah

1. Opsi tambahan pelayanan publik

Hadirnya PLN di Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan. Foto PLN

Eko mengatakan, hadirnya PLN di Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan menjadi opsi tambahan bagi para pelanggan untuk mengakses layanan PLN. Di samping para pelanggan masih bisa memanfaatkan Contact Center PLN 123 di aplikasi PLN Mobile maupun loket layanan pada kantor PLN terdekat.

Sekaligus menjadi bentuk sinergi yang positif dengan para stakeholders untuk menghadirkan layanan dalam satu tempat.

2. Pelanggan dapat mengajukan beberapa opsi pelayanan PLN

Manager UP3 Balikpapan Eko Hadi Pranoto. Foto PLN

Seperti halnya layanan PLN yang dapat diakses melalui platform lainnya, pelanggan dapat mengajukan pasang baru, tambah daya, penyambungan sementara, maupun informasi kelistrikan lainnya di loket PLN Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan.

“Kami menyadari bahwa listrik sebagai kebutuhan dasar masyarakat harus dapat diakses secara mudah oleh seluruh lapisan masyarakat. Kami pun juga terus berbenah untuk meningkatkan kualitas layanan dari waktu ke waktu," sambung dia.

Baca Juga: Posko Siaga Lebaran PLN untuk Wilayah Kaltim dan Kaltara

Berita Terkini Lainnya