Comscore Tracker

Telkomsel Rilis Film "Kau dan Dia Movie" Lewat Platform MAXstream

Drama orisinal dibintangi Ari Ilham hingga Wulan Guritno

Balikpapan, IDN Times - Telkomsel Wilayah Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) menggelar meet & greet dilanjut nonton bareng drama orisinal Kau dan Dia Movie secara virtual, Minggu (26/9/2021). 

Selama momen meet & great, komunitas, serta awak media yang mengikuti acara ini dapat berinteraksi virtual secara langsung bersama para pemeran di antaranya Anneth Delliecia, Zara Leola, Enda ‘Ungu’, Bima Azriel, Azela Putri, dan Rheino Poetiray.

"Telkomsel sebagai leading digital telco terus berupaya membuka peluang lebih luas kepada sineas untuk berkarya melalui platform VoD terdepan MAXstream," kata Vice President Consumer Sales Area Pamasuka Telkomsel Agustiyono dalam press rilis diterima IDN Times. 

Agus mengatakan, film ini semakin memperkaya daftar pilihan dalam konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi MAXstream. Aplikasi yang menyuguhkan hiburan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel.

1. Drama tentang persahabatan dua gadis remaja

Telkomsel Rilis Film Kau dan Dia Movie Lewat Platform MAXstreamTelkomsel dalam meet & great peluncuran drama orisinal "Kau dan Dia Movie". Foto Telkomsel

Agus mengatakan, drama orisinal Kau dan Dia Movie berkisah tentang persahabatan dua gadis remaja berdurasi 100 menit. Suka duka keduanya dapat dinikmati secara eksklusif di platform dan aplikasi MAXstream 14 September 2021 lalu.

Film ini menceritakan dua gadis remaja, Anneth (Anneth Delliecia) dan Zara (Zara Leola), yang telah menjalin persahabatan sejak kecil. Namun, keharmonisan mereka sebagai sahabat, terusik oleh kedatangan Naldo (Ari Irham). 

Siswa baru pindah dari luar kota. Ketampanan dan kepiawaian Naldo dalam bermain basket membuat dua gadis ini pun jatuh hati hingga terlibat konflik satu sama lain.

Para bintang popular membintangi drama ini, seperti Wulan Guritno, Endhita, Jenda, Bima Azriel, Enda 'Ungu', dan masih banyak lagi.

Film ini digarap berkat hasil kolaborasi Telkomsel bersama rumah produksi lokal TrinityCreativeTechnology. Penggarapan film ini turut melibatkan VicePresident Digital LifestyleTelkomselNirwanLesmana dan Direktur MarketingTelkomselRachelGoh sebagai ExecutiveProducers guna memastikan tayangan ini tetap memiliki nilai orisinalitas MAXstream.

Baca Juga: Kaltim Menang Gugatan Lahan Jalan Tol Balikpapan-Samarinda 

2. MAXstream memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital

Telkomsel Rilis Film Kau dan Dia Movie Lewat Platform MAXstreamTelkomsel dalam meet & great peluncuran drama orisinal "Kau dan Dia Movie". Foto Telkomsel

Agus  menambahkan, MAXstream terus memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital dengan konsisten menghadirkan konten yang berkualitas untuk seluruh pelanggan.

Termasuk local content dari wilayah Pamasuka yang memiliki keunikan tersendiri baik budaya, wisata, kuliner dan masih banyak content lainnya yang hadir melalui Channel4U.

Saat ini sudah ada lebih 2 juta pelanggan di Pamasuka yang menikmati layanan platform MAXstream. Melalui MAXstream, Telkomsel terus mempertegas komitmennya sebagai 'The Home of Entertainment' bagi masyarakat. 

Seraya secara konsisten membuka lebih banyak peluang dan kesempatan dalam memajukan industri perfilman lokal di Indonesia.

3. MAXstream memproduksi ratusan konten orisinal

Telkomsel Rilis Film Kau dan Dia Movie Lewat Platform MAXstreamIlustrasi MAXStream Telkomsel. (IDN Times/Istimewa)

MAXstream sendiri telah memproduksi 219 konten orisinal yang dapat dinikmati oleh para pelanggan di seluruh Indonesia.  Dengan pertumbuhan jumlah produksi konten orisinal pada tahun ini sebesar 113 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Capaian tersebut berbanding lurus dengan meningkatnya jumlah penonton konten orisinal MAXstream pada tahun ini yang mencapai 26 juta penonton, dengan rata-rata 3,2 juta penonton setiap bulannya atau tumbuh 46 persen (YoY).

Beragam tayangan orisinal dengan berbagai macam genre telah sukses dihadirkan, seperti  di antaranya 20:21, Sajadah Panjang, Serigala Langit, dan yang terbaru Mangi-Mangi.

Hingga saat ini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. Informasi lebih lanjut mengenai berbagai pilihan paket khusus dan cara aktivasi untuk mengakses konten MAXstream, serta ragam pilihan konten digital menarik lainnya.

Baca Juga: Kaltim akan Bangun Rumah Sakit Korpri dengan Desain Rumah Panggung

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya