Comscore Tracker

Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Super Mantap di Balikpapan

Masing-masing kedai memiliki cita rasa dengan bumbu khas

Balikpapan, IDN Times - Hampir di seluruh daerah di Indonesia mempunyai hidangan nasi goreng dengan bumbunya masing-masing. Seperti halnya kedai nasi goreng di Balikpapan yang enak dan recommended untuk dicoba.

Masing-masing kedai nasi goreng ini memiliki cita rasa yang khas. Sehingga sangat direkomendasikan untuk dicoba. Berikut beberapa kedai nasi goreng yang dapat dijadikan referensi jika berkunjung ke Balikpapan.

1. Depot Borneo

Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Super Mantap di Balikpapannitalanaf.com

Tempat pertama yang dapat kamu datangi di Balikpapan untuk mencari nasi goreng adalah Depot Borneo. Lokasi Depot Borneo di Jalan Ruhui Rahayu, Balikpapan Selatan.

Warung makan ini menyediakan beragam menu nasi goreng dengan banyak pilihan. Seperti halnya nasi goreng mawut, ikan asin, sosis hingga pete dan selain nasi goreng juga ada kwetiaw, mie, bihun, capcay, fuyunghai serta tami goreng.

2. NasGor Arema

Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Super Mantap di Balikpapangoogle

Warung nasi goreng Arema ini harus masuk dalam daftar list kamu untuk makan di Balikpapan. Kamu hanya membutuhkan budget sekitar 15 ribu saja sudah bisa mendapatkan nasi goreng enak.

Nasi goreng di Arema ini menggunakan bumbu rempah pilihan sehingga menghasilkan rasa yang sedap. Lokasinya berada di Jalan Sepingan, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur.

3. Warung 09

Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Super Mantap di Balikpapanasianparent-assets-id

Tepatnya di Jalan MT. Haryono, Gn. Bahagia, Balikpapan Selatan kamu akan menemukan kedai nasi goreng. Warung 09 menyediakan nasi goreng dengan tempat sederhana di pinggir jalan dan sangat baik di wilayah ini.

Lokasi keberadaanya di tengah kota yang membuat kedai banyak didatangi oleh para pengunjung. Warung 09 buka dari pukul 21.00 sampai 00.00, jadi kamu jangan takut lapar malam hari.

Baca Juga: Legenda Asal Mula Adanya Kota Balikpapan di Kaltim

4. Sido Mampir

Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Super Mantap di Balikpapankooliner.com/nendrabertus

Rekomendasi kedai nasi goreng di Balikpapan yang enak adalah Sido Mampir. Lokasi kedai Sido Mampir berada di Jalan Mayjen DI Panjaitan, Gunungsari Ulu, Balikpapan.

Saat kamu menyantap nasi goreng Sido Mampir akan mengatakan bahwa rasanya enak dan berbeda dengan tempat lain. Entah bumbu apa yang membuatnya lezat, Sido Mampir juga menyajikan menu udang saus tiram.

5. Depot Lusiana

Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Super Mantap di Balikpapandapurkobe.co.id

Warung makan yang menyajikan menyajikan menu hidangan Chineese Food di Jln. Pandan Sari No. 43 Baru Ilir, Marga Sari, Balikpapan Barat. Untuk kamu yang beragama muslim harus berhati-hati sebab di Depot Lusiana ini ada menu hidangan yang menggunakan bahan babi.

Menu paling favorit di Depot Lusiana yakni nasi goreng kepiting dengan rasa yang gurih. Apalagi ada tambahan saos kepiting asam pedas manis yang diperpadukan untuk mendapatkan rasa lezat dan membuat lidah ketagihan.

6. Cak Bajol

Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Super Mantap di Balikpapangoogle

Di kedai nasi goreng Cak Bajul kamu bisa menemukan banyak variasinya. Seperti halnya nasi goreng seafood, nasi goreng mawut, nasi goreng sosis, nasi goreng ikan asin, nasi goreng ayam hingga nasi goreng pedas.

Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi tergantung dari menu dan rasanya mulai dari 18 hingga 25 ribu. Lokasi kedai nasi goreng Cak Bajol di Gunung Samarinda, Balikpapan.

7. Semut Merah

Rekomendasi Kedai Nasi Goreng Super Mantap di Balikpapango

Nasi goreng di Semut Merah Perumahan Pondok Mentari, Jalan Syarifuddin Yoes, Sepinggan, Balikpapan Selatan ini sangat enak. Tidak heran lagi jika mempunyai banyak pelanggan dan sangat ramai.

Bahkan pelanggan nasi goreng Semut Merah ini dari berbagai luar wilayah Sepinggan. Kamu bisa menikmati sajian nasi goreng enak ini dengan 18 ribu saja dan akan membuat ketagihan untuk datang lagi.

Demikianlah beberapa rekomendasi kedai nasi goreng di Balikpapan yang enak dan patut kamu coba. Balikpapan menyajikan beragam menu olahan yang akan membuat pengunjungnya selalu ketagihan, termasuk nasi goreng di kawasan Balikpapan.

Baca Juga: Taman Bekapai, Tempat Tenang di Tengah Ramainya Kota Balikpapan 

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya