Sing Your Stress Away, Daftar Tempat Karaoke Terbaik di Kukar

Hilangkan stress dengan bernyanyi di tempat karaoke

Tenggarong, IDN Times - Berwisata ke Kalimantan Timur kini tidak hanya tentang menikmati keindahan alam yang eksotis dan memukau. Pengunjung juga dapat menemukan berbagai aktivitas seru lainnya, termasuk berkaraoke.

Tempat karaoke di sebuah kota memang memiliki peran penting dan menjadi tempat yang selalu diminati. Bernyanyi merupakan salah satu cara yang populer untuk menghilangkan stres dan kepenatan setelah seharian beraktivitas, atau bahkan setelah bekerja keras. Sebagai tempat hiburan dan pelarian dari rutinitas sehari-hari, tempat karaoke memiliki tempat tersendiri di hati para wisatawan.

Meskipun Kaltim dikenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa, mulai dari sungai, pantai, hingga pemandangan bawah laut yang menakjubkan, tempat karaoke tetap menjadi destinasi favorit bagi banyak orang. Berikut beberapa referensi tempat karaoke di Kutai Kartanegara.

1. Happy Puppy

Sing Your Stress Away, Daftar Tempat Karaoke Terbaik di KukarHappy Puppy

Berlokasi di kecamatan Tenggarong, Happy Puppy merupakan salah satu tempat karaoke yang telah memiliki cabang di banyak kota, termasuk di Kalimantan Timur. Happy Puppy selalu menjadi favorit di mana pun ia berada.

Tempat karaoke favorit di Kutai ini memiliki alasan kuat untuk menjadi pilihan utama. Desain Happy Puppy mengusung nuansa Jepang modern, dengan pelayanan yang mengadopsi sistem self-service. Para pengunjung dapat memilih sendiri menu makanan yang mereka inginkan. Tersedia berbagai tipe kamar mulai dari standar hingga VVIP.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas peralatan canggih dan mutakhir, sehingga kualitas musik dari sistem suara yang disediakan sangat menggelegar. Anda dapat mengunjungi Happy Puppy di Jalan Kyai H Ahmad Muksin No 26.

2. Best Karaoke

Sing Your Stress Away, Daftar Tempat Karaoke Terbaik di KukarBest Karaoke

Seperti namanya, Best Karaoke merupakan tempat karaoke favorit karena memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Terletak di Jalan Paulus Doy Lambeng, Kecamatan Barong Tongkok, tempat karaoke ini menjadi pilihan utama bagi banyak orang.

Best Karaoke di Kutai ini menawarkan fasilitas pelayanan yang sangat baik kepada para pengunjungnya. Dengan pilihan lagu yang beragam dan kamar yang bervariasi, tempat ini membuat pengunjungnya semakin nyaman dalam memilih.

3. Nav Karaoke

Sing Your Stress Away, Daftar Tempat Karaoke Terbaik di KukarNav

Berlokasi di Lenmarc Mall, Nav Karaoke merupakan tempat karaoke favorit di Kutai yang selalu ramai dikunjungi oleh para pelanggan setianya. Nav Karaoke telah membuka cabang di kota-kota besar lainnya.

Meskipun dikenal dengan harga yang terjangkau, Nav Karaoke tetap memberikan fasilitas yang berkualitas tinggi, sehingga tidak heran tempat ini selalu menjadi favorit. Para pengunjung kembali lagi ke sini tidak hanya untuk berkaraoke, tetapi juga untuk menikmati menu makanan yang lezat.

Baca Juga: Ini Daftar para Raja Berkuasa di Kerajaan Kutai

4. Qiu Qiu Caffe & Karaoke

Sing Your Stress Away, Daftar Tempat Karaoke Terbaik di KukarQiu Qiu

Bernyanyi sambil menikmati hidangan lezat adalah pengalaman liburan yang tak terlupakan. Terletak di Jalan Sendawar No1 Kecamatan Barong Tongkok, Qui Qui Café & Karaoke menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Tempat ini menyajikan layanan yang prima dan sangat direkomendasikan untuk bersantai bersama orang-orang terkasih. Terlebih lagi, akses ke tempat ini sangat mudah karena terletak di pusat kota, di area perkantoran yang bersih dan nyaman.

5. Djago Karaoke

Sing Your Stress Away, Daftar Tempat Karaoke Terbaik di KukarDjago

Djago Karaoke merupakan salah satu tempat karaoke terfavorit di Kutai. Para staf yang bekerja di tempat karaoke ini sangat ramah dan selalu siap membantu para pelanggannya.

Kualitas ruangan yang disediakan oleh Djago Karaoke juga sangat baik. Ruangan dilengkapi dengan AC yang masih berfungsi dengan baik dan bersih, sehingga para pengunjung dapat merasa nyaman berada di dalamnya untuk waktu yang lama sambil menikmati pilihan lagu yang sangat lengkap.

Selain itu, mikrofon dan sistem suara yang disediakan oleh Djago Karaoke juga berkualitas tinggi. Mikrofon menghasilkan suara yang jernih, sedangkan sistem suara mengeluarkan suara yang menggelegar. Lokasi tempat karaoke ini berada di Jalan Sendawar Raya Gang Raja Manik, Kecamatan Barong Tongkok.

6. Grand Family Karaoke

Sing Your Stress Away, Daftar Tempat Karaoke Terbaik di KukarGrand Family

Memiliki halaman parkir yang luas untuk kendaraan motor dan mobil membuat tempat karaoke di Kutai menjadi favorit karena akses parkir yang mudah. Happy Family Karaoke selalu dipadati oleh para pengunjung, terutama di akhir pekan.

Dilengkapi dengan fasilitas peralatan canggih dan berbagai pilihan ruangan hingga tipe 8, ini adalah alasan lain mengapa tempat karaoke ini menjadi favorit.

Selain itu, tersedia berbagai promo dan diskon pada momen-momen tertentu yang tidak akan membuat kantong Anda jebol. Jika Anda ingin melepas penat dengan berkaraoke, kunjungi Happy Family Karaoke yang terletak di Jalan Awang Long Senopati.

Baca Juga: Info Rute dan Lokasi Bukit Bangkirai di Kutai Kartanegara

Topik:

  • Linggauni
  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya