10 Destinasi Terbaik untuk Belanja Perlengkapan Bayi di Balikpapan

Toko-toko yang menyediakan perlengkapan bayi dan anak-anak

Balikpapan, IDN Times - Menyambut kelahiran si buah hati adalah momen yang penuh kegembiraan bagi orang tua. Salah satu persiapan yang penting adalah mencari perlengkapan bayi yang lengkap dan berkualitas.

Untuk memudahkan Anda, berikut adalah 10 toko perlengkapan bayi terbaik di Kota Balikpapan yang patut dikunjungi:

1. Little Haven dan Mothercare

10 Destinasi Terbaik untuk Belanja Perlengkapan Bayi di Balikpapanpixabay.com//TerriC

Toko perlengkapan bayi pertama yang layak dipertimbangkan adalah Little Haven. Berdiri sejak 2011, Little Haven telah menjadi destinasi unggul untuk memenuhi kebutuhan bayi, anak, dan ibu. Toko ini menawarkan beragam produk yang komprehensif dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, Mothercare juga merupakan opsi yang baik. Toko ini merupakan salah satu toko perlengkapan bayi terkemuka yang hadir di banyak kota. Jika Anda berada di Balikpapan, jangan ragu untuk mengunjungi Mothercare. Mereka tidak hanya menawarkan pakaian bayi berkualitas, tetapi juga menyediakan susu formula dan berbagai kebutuhan bayi lainnya.

2. Cahaya Pelangi dan Pro Baby

10 Destinasi Terbaik untuk Belanja Perlengkapan Bayi di BalikpapanPinterest

Cahaya Pelangi adalah pilihan alternatif yang sangat baik sebagai toko perlengkapan bayi yang lengkap dan terjangkau. Di sini, kamu bisa menemukan segala kebutuhan bayi mulai dari kereta anak, mainan edukatif, sepeda, hingga susu formula.

Selain perlengkapan bayi, Cahaya Pelangi juga menyediakan perlengkapan anak untuk sekolah dan alat tulis kantor. Dengan beragam produk yang lengkap, Cahaya Pelangi menjadi pilihan utama yang memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan si kecil.

Selanjutnya, Pro Baby Babyshop juga layak dipertimbangkan. Terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani NO. 8B Mekar Sari, Balikpapan Tengah, Pro Baby menawarkan berbagai kebutuhan bayi mulai dari babybox, sepatu, tas, sandal, selimut, handuk, gifset, hingga stroller dengan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas.

Baca Juga: 10 Showroom yang Menjual Mobil Bekas Berkualitas di Balikpapan

3. Athalia Baby & Gift Shop dan Baby House Living Plaza

10 Destinasi Terbaik untuk Belanja Perlengkapan Bayi di BalikpapanPexels/Oleksandr Pidvalnyi

Athalia Baby & Gift Shop merupakan salah satu toko perlengkapan bayi yang menawarkan harga grosir. Dengan berbagai macam kebutuhan bayi yang tersedia lengkap di babyshop ini, tidak perlu khawatir lagi untuk memenuhi kebutuhan kecil di Balikpapan.

Di sisi lain, Baby House Living Plaza juga patut masuk dalam daftar toko perlengkapan bayi yang layak dikunjungi. Dikenal dengan nama Baby House, toko ini menyediakan beragam kebutuhan bayi dengan kualitas yang sangat baik. Namun, ketika berkunjung ke sini, siapkanlah uang yang cukup karena Anda pasti akan menemukan berbagai produk menarik yang membuat para ibu tidak dapat menahan diri.

4. Momochi Baby Shop dan Abata Baby Collection

10 Destinasi Terbaik untuk Belanja Perlengkapan Bayi di BalikpapanNathalie belanja perlengkapan bayi (YouTube.com/SULE FAMILY)

Momochi Baby Shop merupakan salah satu toko perlengkapan bayi yang berlokasi di Balikpapan yang menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda. Dengan pelayanan terbaik dan kualitas produk yang terjamin, Momochi Baby Shop menjadi pilihan yang tepat bagi para orangtua.

Toko ini menyediakan koleksi lengkap mulai dari baju bayi dan anak, perlengkapan makan dan mandi, topi, mainan, sandal, kaos kaki, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Abata Baby Collection juga merupakan salah satu toko perlengkapan bayi yang direkomendasikan di Kota Balikpapan. Keunggulan dari gerai perlengkapan bayi ini tidak hanya terletak pada pelayanan di tempat, tetapi juga tersedia secara online melalui Instagram.

5. Violet Babyshop dan Little Star Baby Shop

10 Destinasi Terbaik untuk Belanja Perlengkapan Bayi di BalikpapanFreepik/user12952888

Violet Babyshop merupakan destinasi yang tepat bagi mereka yang mencari beragam kebutuhan bayi. Dari pakaian hingga peralatan tidur, perlengkapan yang ditawarkan mencakup selimut, bantal, kasur, ayunan, botol minum, serta peralatan makan dan mandi.

Sementara itu, Little Star Baby Shop juga menjadi pilihan yang sangat baik untuk belanja perlengkapan bayi. Terletak di Jalan Ruhui Rahayu Blok H1 No 5, Ringroad, Damai Bahagia, Gunung Bahagia, Balikpapan, toko ini mungkin tidak besar namun menawarkan koleksi yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Dengan opsi-opsi yang beragam ini, tidak sulit lagi untuk memenuhi kebutuhan bayi di Kota Balikpapan. Semua toko tersebut menawarkan perlengkapan bayi lengkap dengan harga yang bersahabat.

Baca Juga: Sineas Balikpapan Tetap Jeli Melihat Peluang Perfilman Meski Pandemik

Topik:

  • Linggauni
  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya