10 Toko Bunga Terbaik di Samarinda

Menyediakan aneka jenis bunga yang lengkap

Samarinda, IDN Times - Bunga sering kali menjadi hadiah yang sangat diinginkan oleh setiap wanita, namun saat ini tidak hanya wanita yang mendapatkannya. Buket atau karangan bunga juga menjadi pilihan populer untuk mengucapkan selamat kepada seseorang.

Berikut adalah beberapa rekomendasi toko bunga yang dapat Anda temukan di Kota Samarinda Kalimantan Timur

1. Osti Florist, Mahakam Florist dan Rizki Florist

10 Toko Bunga Terbaik di Samarindapinterest.com

Salah satu toko bunga yang sangat terkenal di Samarinda ini patut kamu kunjungi, ialah Osti Florist . Toko ini mempunyai banyak cabang yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Osti Florist mempunyai karangan bunga dengan ucapan yang dibuat desain bervariasi. Toko bunga ini telah dipercaya oleh masyarakat karena mempunyai kualitas yang bagus.

Selain itu, ada pula Mahakam Florist. Toko bunga yang terletak di Sungai Kunjang ini memberikan pelayanan penuh kepada pelanggannya. Mahakam Florist siap melayani pesan antar di wilayah Samarinda selama 24 jam.

Produk yang dijual di Mahakam Florist antara lain rangkaian bunga besar, karangan papan ucapan, bouqet, tangkai hingga flowerbox.

Bukan itu saja, ada pula Rizki Florist. Pelayanan yang diberikan oleh Rizki Florist ini mempunyai pengerjaan cepat dan berkualitas. Sehingga kamu bisa mendapatkan pelayanan on time dengan harga yang murah.

Toko bunga terpercaya ini menyediakan rangkaian bunga, karangan papan ucapan, bouqet, bunga pengantin dan standing flower.

2. Sakura Flowers, Kios Bunga Dahlia dan Kartini Kios

10 Toko Bunga Terbaik di Samarindapinterest

Sakura Flowers adalah toko bunga yang buka dari pagi hingga malam hari, mulai pukul 07.00 hingga 23.00. Mereka menawarkan berbagai rangkaian bunga berkualitas dan melayani pengiriman selama 24 jam.

Selain itu, terdapat juga Kios Bunga Dahlia, di mana Anda dapat memesan bunga mawar hidup yang masih segar. Anda bisa langsung mengunjungi mereka di Jalan M. Yamin, Samarinda Ulu. Rangkaian bunga yang mereka tawarkan sangatlah cantik dan rapi, bukan hanya sekadar tumpukan bunga yang tidak beraturan. Secara keseluruhan, sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencari bunga berkualitas.

Tak ketinggalan, ada juga toko bunga Kartini Kios. Dengan adanya Kartini Kios, Anda tidak perlu lagi bingung mencari toko bunga rekomendasi di Samarinda. Mereka menyediakan pilihan bunga segar dan berkualitas, serta melayani pemesanan bouquet cantik untuk berbagai acara atau hadiah. Di Kartini Kios, Anda juga dapat menemukan standing flower dan bunga meja dengan harga yang ramah di kantong.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Samarinda

3. Toko Mewah dan The Petal Florist

10 Toko Bunga Terbaik di Samarindailustrasi bunga mawar (unsplash.com/Ameen Fahmy)

Toko Mewah adalah salah satu destinasi terkemuka untuk bunga di Samarinda. Mereka menawarkan rangkaian bunga dengan harga terjangkau, yang telah memuaskan banyak pelanggan dengan kualitas pelayanannya.

Selain harganya yang terjangkau, bunga-bunga di Toko Mewah juga terkenal karena ke segarannya, cocok untuk digunakan dalam acara pada hari yang sama.

Selain Toko Mewah, Anda juga dapat mengunjungi The Petal Florist untuk mencari bouquet berkualitas dan elegan. Setiap bouquet yang dibuat di sini selalu mengusung desain terbaru dan trendi, dan Anda juga dapat melakukan permintaan khusus untuk model yang diinginkan dengan kombinasi bunga yang indah.

4. Family Florist dan WG Florist

10 Toko Bunga Terbaik di Samarindapexels.com/saifullah hafeel

Family Florist tidak hanya menyediakan rangkaian bunga, tetapi juga menawarkan layanan pengiriman ke Kota Samarinda dan sekitarnya. Mereka menawarkan berbagai jenis layanan dekorasi, termasuk untuk kantor, pelaminan, hotel, rumah, dan restoran.

Jika Anda berada di Samarinda, tidak perlu khawatir mencari bunga mawar segar, karena WG Florist memiliki banyak pilihan untuk Anda. Bunga segar yang mereka sediakan dapat digunakan sebagai hadiah ulang tahun atau bahkan untuk sesi foto prewedding bersama pasangan Anda.

Inilah beberapa referensi toko bunga di Samarinda yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi. Setiap toko bunga menyediakan bunga berkualitas tinggi dengan layanan pengaturan rangkaian yang memenuhi kebutuhan pembelinya.

Baca Juga: Air Terjun Pinang Seribu, Keindahan Alam di Samarinda

Topik:

  • Linggauni
  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya