TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Produk Dear Me Beauty, Banyak Produk Bagus!

Dari serum pencerah hingga lip tint kolaborasi KFC

kolase produk Dear Me Beauty (dok. Dear Me Beauty)

Samarinda, IDN Times - Brand lokal semakin mendapatkan tempat di hati pencinta kosmetik Indonesia, salah satunya adalah Dear Me Beauty. Kolaborasi mereka dengan berbagai merek lain sering menjadi sorotan, dan produk-produk yang mereka tawarkan sangat beragam, mulai dari serum hingga lip tint.

Dengan banyaknya produk berkualitas dari Dear Me Beauty, mungkin kamu merasa bingung untuk memilih mana yang ingin dicoba terlebih dahulu. Berikut adalah lima rekomendasi produk Dear Me Beauty yang paling terjangkau, yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit dan melengkapi tas makeup-mu:

1. Dear Me Beauty 10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum

Serum ini diformulasikan dengan 10% niacinamide dan ekstrak semangka, yang dikenal efektif dalam mencerahkan kulit dan menyamarkan tampilan pori-pori. Dengan penggunaan rutin, serum ini dapat membantu mengatasi kulit kusam dan pori-pori besar, memberikan tampilan kulit yang lebih sehat dan bercahaya. Selain itu, serum ini juga melembapkan kulit, membuatnya terasa lebih lembut dan kenyal.

Penggunaannya sangat mudah. Setelah membersihkan wajah, tuangkan 2-3 tetes serum ke telapak tangan, lalu ratakan ke seluruh wajah dan leher. Gunakan serum ini pada pagi atau malam hari untuk hasil yang optimal. Dengan harga hanya Rp76 ribu, serum ini merupakan pilihan terjangkau untuk perawatan kulit Anda.

2. Dear Me Beauty Perfect Eyebrow Contour

Menggambar alis diklaim menjadi lebih mudah dengan pensil alis yang memiliki ujung berbentuk segitiga ini. Pensil Dear Me Beauty ini dilengkapi dengan sikat halus yang membantu meratakan warna. Tampilan alis pun menjadi lebih natural.

Dengan pigmentasi tinggi, warna pensil alis diklaim langsung terlihat nyata saat diaplikasikan. Pensil alis ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu downtown brown dan granite grey. Dengan Rp89 ribu, pensil alis ini bisa menjadi milikmu.

Baca Juga: Andi Harun Unggul Mutlak dalam Survei Terbaru Pilkada di Samarinda

3. Dear Me Beauty Brightening Sheet Mask

Kamu juga harus mencoba sheet mask dari Dear Me Beauty. Sheet mask ini dibandrol dengan harga Rp14 ribu saja. Serum ini diperkaya dengan 2% niacinamide yang efektif untuk mencerahkan kulit kusam, mengurangi bekas jerawat (PIH), meratakan warna kulit, serta mengecilkan tampilan pori-pori.

Niacinamide dalam produk ini meredakan jerawat dan melindungi kulit dari sinar blue light serta polusi 2.5 PM. Centella asiatica dalam serum ini menenangkan kulit kemerahan akibat jerawat dan memberikan kelembapan. Serumnya juga diklaim mengandung vitamin C untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

4. Dear Me Beauty Skin Barrier Physical Sunscreen Gel SPF 50 PA++++

Sunscreen ini tersedia dengan harga Rp59 ribu. Sunscreen physical lokal ini diklaim memiliki broad spectrum SPF 50 PA+++, menawarkan perlindungan yang kuat terhadap sinar matahari. Dikenal karena formula tanpa whitecast, sunscreen ini menjaga penampilan kulit tetap alami.

Dengan tekstur gel ringan, sunscreen ini mudah menyerap ke kulit dan memberikan finish matte yang tidak terlihat. Formulanya memastikan tidak ada whitecast. Cocok untuk berbagai jenis kulit dan memberikan perlindungan tanpa mengubah tampilan makeup.

5. Dear Me Beauty X KFC Lip Tint

Lip tint ini dengan gloss finish memberikan warna kilau alami pada bibir. Warnanya akan membuatmu tampak segar dan berseri. Teksturnya yang gel ringan memastikan kenyamanan saat digunakan sehari-hari, tanpa terasa berminyak.

Diperkaya dengan vitamin E dan jojoba seed oil, lip tint ini berfungsi sebagai moisturizing active yang menjaga kelembapan bibir sepanjang hari. Formulanya tahan hingga 12 jam, memastikan tampilan bibir tetap menawan dan terhidrasi. Rp87 ribu adalah harga untuk mendapatkan lip tint kolaborasi Dear Me Beauty dengan KFC ini.

Itulah lima rekomendasi produk Dear Me Beauty yang patut dicoba. Dari serum hingga lip tint, produk-produk ini menawarkan berbagai manfaat untuk kebutuhan skincare dan makeup. Setiap produk dirancang untuk memberikan hasil yang optimal!

Baca Juga: Resep Ayam Cincane, Makanan Khas Samarinda yang Menggugah Selera

Verified Writer

Porcelain

・ʚ skincare recommendations from porcelain ɞ・

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya