Comscore Tracker

Adu Gaya ala Chris Hemsworth, Simpel dan Macho!

Enggak perlu ribet tapi bisa menawan kaum hawa

Samarinda, IDN Times - Chris Hemsworth sukses dengan sejumlah film layar lebar, mulai dari Thor, Avengers hingga Man In Black: International. Namun di balik kemasyhurannya itu, pria 36 tahun itu tidak heboh dalam berpakaian.

Bagi kamu, para pria bertubuh tinggi dan berotot, mungkin style berbusana ala aktor asal Australia ini bisa jadi referensi untuk tampil kasual tapi tetap memukau. 

1. Makin fit dan nyaman dengan fesyen casual

Adu Gaya ala Chris Hemsworth, Simpel dan Macho!www.femalefirst.co.uk

Mode ala Chris sebenarnya tidak ribet dan memakan waktu lama untuk padu padan. Cukup kaus, celana chino atau jeans, plus jaket sudah bisa tampil laik aktor dikagumi banyak perempuan tersebut.

Kuncinya hanya pada jahitan pakaian yang kamu gunakan. Sebisa mungkin semuanya fit atau pas di badan, sehingga lekukan tubuh atletis kamu bisa terlihat. Selain itu, pakai pakaian yang nyaman untuk beraktivitas.

Chris dalam kesehariannya lebih banyak menggunakan kaus dan celana chino pendek atau jins, lalu dipadukan dengan boots atau sneakers. Hal ini bisa membuat kamu tidak kesulitan dalam mengatur gaya, elok dipandang, dan tidak perlu bolak-balik berkaca. 

Baca Juga: 10 Potret Mesra Chris Hemsworth 'Thor' dengan Istri, Super Romantis!

2. Pesona paduan monokrom

Adu Gaya ala Chris Hemsworth, Simpel dan Macho!cdn01.cdn.justjared.com

Tidak hanya simpel dari pilihan jenis pakaian, untuk urusan warna Chris juga tidak banyak ambil pusing. Monokrom dan warna netral adalah kesukaannya.

Dalam potret keseharian pria berwajah brewok ini, baik pakaian untuk acara resmi atau sekadar menikmati waktu akhir pekan, dia cukup memadukan warna putih, hitam, abu-abu, dan warna netral lainnya.

Caranya cukup menjadikan warna yang lebih muda sebagai atasan atau dalaman. Untuk outer atau celana, bisa memakai warna yang lebih gelap. Misal untuk menghadiri acara makan malam dengan kekasih, kamu bisa pakai blazer cokelat muda, kaus polos putih, dengan bawahan chino krem. Kemudian gunakan sepatu derby dengan warna senada dengan blazer.

Lantas untuk beraktivitas biasa, bisa menggunakan kaus lengan panjang yang fit di badan berwarna abu-abu, didukung chino pendek hitam dan sneakers polos. Dengan begitu gaya kamu tidak tampak norak. Tetapi simpel dan elegan.

3. Kacamata bikin gaya makin keren

Adu Gaya ala Chris Hemsworth, Simpel dan Macho!cdn01.cdn.justjared.com

Selain nyaman dengan fesyen yang kasual, kamu juga bisa menambah aksesori tambahan, seperti topi dan kacamata. Kedua benda itu bisa menambah daya tarik saat kamu beraktivitas di luar ruangan.

Seperti Chris yang biasa memakai kacamata hitam yang terkadang senada dengan jas kulitnya. Atau topi yang sama dengan warna celana atau baju. Tampilan kamu pun tetap simpel namun bervariasi alias tidak membosankan.

Baca Juga: 5 Penjelasan Jika Thor Melawan Superman, Siapa yang Menang?

4. Makin keren dengan gaya serba hitam

Adu Gaya ala Chris Hemsworth, Simpel dan Macho!www.pinterest.com

Chris tak pernah lepas dari t-shirt dan jins serta sepatu boots. Dengan panduan baju lengan panjang dan jins hitam, pemeran Thor dalam Avengers itu selalu tampak keren dan kasual.

Dengan menggunakan warna sama tampilan lebih senada. Sebenarnya kamu juga bisa mencobanya dengan warna lain seperti jeans biru dengan kaus merah marun atau putih. Banyak pilihan tergantung selera.

6. Tetap kece dengan t-shirt dan celana pendek

Adu Gaya ala Chris Hemsworth, Simpel dan Macho!cdn01.cdn.justjared.com

Celana pendek bisa digunakan saat kamu sedang santai dan tak ingin ribet. Dipadukan dengan sneakers, kacamata, bracelet (gelang), dan topi kamu makin kece.

Untuk gaya yang satu ini tak perlu banyak aturan sebab kamu hanya perlu celana pendek dan kaus. Warna bebas namun enggak boleh asal.

6. Tetap kasual walau menggunakan jas

Adu Gaya ala Chris Hemsworth, Simpel dan Macho!agentlemanslifestyle.com

Bergaya dengan jas harus hati-hati sebab harus pas dengan bentuk tubuh. Seperti Chris, kamu yang punya fisik tinggi berotot tentu harus ekstra waspada, jangan sampai jas yang dipilih terlalu kecil juga terlalu besar.

Warna pun juga harus diperhatikan, harus cocok, hindari tabrak warna. Misal merah marun itu cocok bersanding dengan putih.

Bagaimana, apakah gaya Chris Hemsworth bisa jadi referensi kamu?

Baca Juga: 10 Fakta Chris Hermsworth yang Wajib Diketahui Penggemar Avengers

Topic:

  • Yuda Almerio
  • Mela Hapsari

Just For You