Veddriq Dapat Kartu Gratis Ngopi Seumur Hidup dari Aming Coffee

Aming Coffee berikan apresiasi kepada Veddriq Leonardo

Pontianak, IDN Times - Nama Veddriq Leonardo terus menjadi sorotan setelah berhasil meraih medali emas dalam cabang olahraga panjat tebing nomor speed di Olimpiade 2024 di Paris. Prestasi gemilang ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, mulai dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, hingga pelaku usaha.

Salah satu bentuk apresiasi datang dari Aming Coffee, yang memberikan hadiah minum kopi gratis seumur hidup di seluruh gerainya kepada atlet asal Kota Pontianak Kalimantan Barat (Kalbar) tersebut.

1. Beri apresiasi kepada atlet asal Pontianak

Veddriq Dapat Kartu Gratis Ngopi Seumur Hidup dari Aming CoffeeAntara

Direktur Utama PT Aming Kopi Indonesia Sunarto Tjouw yang akrab disapa Aan, mengungkapkan bahwa dirinya tergerak untuk memberikan penghargaan kepada Veddriq begitu mendengar kabar kemenangan di Olimpiade Paris.

"Kami segera menghubungi Veddriq melalui pesan langsung di Instagram, dan bersyukur langsung mendapatkan respons positif darinya. Kami sampaikan ucapan selamat atas prestasinya dan memberikan bonus minum kopi gratis seumur hidup," ujar Aan pada Senin (26/8/2024).

Baca Juga: Bocah Korban Pembunuhan Ibu Tiri di Pontianak Dimakamkan di Ogan Ilir

2. Veddriq ngopi gratis seumur hidup

Veddriq Dapat Kartu Gratis Ngopi Seumur Hidup dari Aming CoffeeKartu ngopi gratis seumur hidup untuk Veddriq Leonardo. (IDN Times/istimewa).

Limin, pemilik Aming Coffee, menjelaskan bahwa kartu minum kopi gratis seumur hidup ini merupakan yang pertama kali dikeluarkan oleh pihaknya. Kartu tersebut memungkinkan Veddriq menikmati kopi di seluruh cabang Aming Coffee tanpa biaya.

"Kartu ini spesial kami keluarkan sebagai bentuk penghargaan kepada pahlawan olahraga yang telah membuat Indonesia bangga," tambah Limin.

3. Veddriq gemar minum kopi

Veddriq Dapat Kartu Gratis Ngopi Seumur Hidup dari Aming CoffeeVeddriq Leonardo (instagram.com/Veddriq)

Dalam komunikasi via WhatsApp, terungkap bahwa Veddriq memang sudah menjadi pelanggan setia Aming Coffee di Jalan Ilham, Pontianak. Setiap kali berada di Pontianak, Veddriq selalu menyempatkan diri ngopi di Warkop Aming di sana.

Saat Veddriq kembali ke Pontianak, pihak Aming Coffee memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerahkan kartu minum kopi gratis seumur hidup secara langsung. Ketika dihubungi melalui telepon, Veddriq sedang berada di Gerai Aming Coffee Bandara Supadio, menunggu keberangkatannya ke Jakarta pada Kamis (22/8/2024) lalu.

"Saya langsung meminta karyawan di Aming Supadio untuk menyerahkan kartu dan merchandise kenang-kenangan dari Aming Coffee secara spesial untuk Veddriq," tutup Aan.

Baca Juga: Resep Amplang, Kerupuk Ikan khas Samarinda yang Gurih

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya