Dukung Porda Perpamsi Kaltim 2019, Tiga Lokasi Disiapkan Jadi Venue

Venue untuk tujuh cabor yang dipertandingkan siap digunakan

Sangatta, IDN Times - Selaku tuan rumah Pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Porda Perpamsi) Kalimatan Timur (Kaltim) 2019, PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) terus mematangkan persiapan. Salah satunya menyiapkan venue yang akan digunakan sebagai tempat bertanding.

“Ada tiga lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan Porda Perpamsi Kaltim 2019. Pertama GOR Swarga Bara, Kedua Green Futsal, dan Kawasan Town Hall,” kata Plt Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutim Suparjan baru-baru ini.

1. Ketiga lokasinya berada di Kecamatan Sangatta Utara

Dukung Porda Perpamsi Kaltim 2019, Tiga Lokasi Disiapkan Jadi VenueIDN Times/Humas Pemkab Kutim

GORSwarga Bara di Kawasan Lemah Hijau, Swarga Bara, selain digunakan untuk caborbulutangkis, juga dimanfaatkan untuk acara seremoni pembukaan. Lokasi kedua yakni GreenFutsal, Jalan AW Syahranie, untuk venue futsal, catur, dan song festival. Lokasi terakhir yaitu untuk pertandingan volly dan tenis lapangan di Kawasan Town Hall Jalan Dr Sutomo.

2. Persiapan Porda Perpansi Kaltim telah mencapai 90 persen

Dukung Porda Perpamsi Kaltim 2019, Tiga Lokasi Disiapkan Jadi VenueIDN Times/Humas Pemkab Kutim

“Persiapan Porda Perpansi Kaltim di Kutim yang bakal digelar 23-27 Juni 2019 ini sudah mencapai 90 persen. Pemantapan terus dilakukan oleh Panitia di tiap lini,” jelas Suparjan.

“Tim koordinator dari Provinsi juga telah melakukan pengecekan venue pertandingan Selasa (11/6/2019) lalu,” tambahnya. 

Hasilnya, seluruh venue untuk tujuh cabor yang dipertandingkan dinyatakan telah siap digunakan. Termasuk persiapan perlengkapan pendukung dan wasit. 

Topik:

  • Ester Ajeng

Berita Terkini Lainnya