Comscore Tracker

[BREAKING] Sopir Truk Laka Maut Diamankan, 5 Orang Dinyatakan Meninggal

Polisi terus lakukan pendataan korban

Balikpapan, IDN Times - Kecelakaan maut yang terjadi di traffic light tanjakan Mal Muara Rapak, Balikpapan Utara Kalimantan Timur (Kaltim) sudah dalam penanganan pihak kepolisian. Data terbaru, ada 5 korban yang dinyatakan meninggal dalam peristiwa nahas ini.

Hal ini disampaikan oleh Dirlantas Polda Kaltim Komisaris Besar Pol Sony Irawan saat berada di lokasi kejadian. Sony mengatakan, saat ini pihaknya masih terus menelusuri semua rumah sakit dan mendata para korban. 

"Data sementara yang kami terima korban yang meninggal dunia di TKP ada 5, sementara yang luka-luka ini masih kita dalami semua," ujarnya.

Saat ini pihaknya masih melakukan evaluasi secara menyeluruh. Sedangkan sopir truk yang menabrak sejumlah kendaraan tersebut sudah diamankan di Polsek Balikpapan Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

Namun diketahui, truk kontainer yang terlibat dalam laka ini mengalami rem blong. Truk dengan nomor polisi KT 8534 AJ itu meluncur bebas dan menghantam sejumlah kendaraan di depannya tanpa ampun dan terus melaju hingga berhenti di jarak 100 meter dari TKP.

Baca Juga: [BREAKING] Kecelakaan Maut di Tanjakan Mal Rapak, Belasan Pengendara Jadi Korban

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya