Gubernur Isran Noor: Masyarakat Kaltim Terima Kasih

Momentum lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah

Samarinda, IDN Times - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor mengajak masyarakat Benua Etam, bersyukur karena tahun ini dapat melaksanakan ibadah puasa dan tarawih di bulan suci Ramadan dan Salat Idul Fitri, serta bisa leluasa bepergian, mudik lebaran tanpa ada penyekatan seiring makin melandainya kasus-kasus positif COVID-19. 

“Keberhasilan penanggulangan COVID-19 adalah berkat tingginya kesadaran, kerja sama yang baik dan saling mendukung dari semua pihak, terutama masyarakat. Mari terus kita pertahankan prestasi ini dengan tetap konsisten mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan dan vaksinasi lengkap. Kita harus sadar dan waspada karena COVID-19 masih ada. Karena itu jangan lupa terus berdoa agar pandemik ini segera berlalu dan tak kembali lagi,” kata Isran Noor dalam akun Instagram Pemprov Kaltim, Senin (2/5/2022).

1. Ancaman bencana terjadi Kaltim

Begitu pula dengan bencana dan musibah lain seperti banjir, tanah longsor, kebakaran permukiman, kecelakaan lalu lintas dan lainnya yang terjadi di beberapa daerah di Kaltim, yang menimbulkan sejumlah korban jiwa dan kerugian harta benda.

“Kita berdoa semoga tidak terulang lagi,” tambah mantan Bupati Kutai Timur ini.

2. Gubernur Kaltim mengucapkan terima kasih

Gubernur Isran Noor: Masyarakat Kaltim Terima KasihGubernur Kalimantan Timur Isran Noor saat di Balikpapan, Selasa (4/5/2021). (IDN Times/Hilmansyah)

Pemerintah Provinsi Kaltim, lanjut Isran, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Kaltim pada umumnya yang dengan kesadaran dan kepeduliannya memberikan dukungan dan bersama-sama membangun daerah menuju Kaltim yang Berdaulat, Kaltim yang Maju dan Sejahtera.

“Tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, pembangunan di Benua Etam tidak akan terlaksana dengan baik. Jadi mari kita bersama-sama, baik pemerintah/eksekutif, legislatif, yudikatif, dunia usaha/swasta, perbankan, organisasi kemasyarakatan serta masyarakat, meningkatkan sinergi, koordinasi dan kerja sama untuk membangun Kalimantan Timur yang berdaulat di segala bidang, yang muaranya untuk pemerataan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkas orang nomor satu di Benua Etam ini.

Baca Juga: Polda Kaltim akan Tindak Aksi Penutupan Jalan Tol di Kaltim

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya