7 Rekomendasi Kafe Super Cozy di Kutai Kartanegara

Bisa ngobrol, bikin tugas hingga kerja dari kafe lho

Kafe menjadi salah satu tempat yang cukup hits di kalangan anak muda. Kafe menjadi tempat yang tidak pernah sepi pengunjung karena selalu didatangi anak muda bahkan sampai larut malam.

Tidak heran jika usaha kafe ini terus bermunculan, termasuk di antaranya di Kutai Kartanegara (Kukar) Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai calon lokasi ibu kota negara (IKN). 

Berikut rekomendasi lokasi kafe paling cozy untuk dinikmati ketika berkunjung ke Kukar.

1. Zi Coffee

Zi Coffe adalah salah satu kafe yang terletak di Kukar. Kafe ini memiliki aneka makanan dan minuman yang enak dan lezat. Tidak hanya itu saja, kafe ini memiliki desain yang cantik sehingga pengunjung betah berlama-lama di sana.

Menariknya, kafe ini menyediakan berbagai aneka jenis olahan kopi yang disajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. Untuk itu, bagi pecinta kopi maka wajib banget berkunjung ke kafe ini. Zi Coffee buka setiap hari mulai pukul 11.00 - 02.00.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Tiga Kafe Paling Gaul di Samarinda  

2. Ethics Coffee

7 Rekomendasi Kafe Super Cozy di Kutai KartanegaraSalah satu kafe di Samarinda Kaltim. (IDN Times/Nina)

Ethics Coffee adalah salah satu coffee shop yang terletak di Kukar.  Kafe ini sama halnya dengan Zi Coffee yang menyediakan berbagai aneka olahan kopi. Mereka menyediakan tempat yang nyaman dengan dekorasi yang fotogenik dan instagramable banget.

Ethics Coffee sangat cocok bagi kamu yang ingin hangout, ngobrol santai, meeting dan lain sebagainya.

Untuk menuju Ethics Coffee, kamu perlu menuju alamat Jalan Kramajaya Mangkurawang Kukar. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 04.00 - 23.30.

3. The Kops Coffee

7 Rekomendasi Kafe Super Cozy di Kutai Kartanegarailustrasi menuang air panas saat membuat kopi (vecteezy.com/somchai4131924564)

The Kops Coffee adalah salah satu jenis coffee shop di Kukar yang menyediakan berbagai aneka makanan dan minuman. Kafe ini lumayan populer di kalangan bubuhan anak muda di Kukar. 

Dengan desain dekorasi ruangan yang lumayan fotogenik.  Untuk menuju The Kops Coffee, kamu perlu menuju ke alamat Jalan Moh Hatta Kukar. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 - 23.30.

4. Sejiwa Coffe

7 Rekomendasi Kafe Super Cozy di Kutai Kartanegarailustrasi membuat kopi seenak cafe (vecteezy.com/sunan wongsa-nga)

Di sini tersedia aneka kopi yang disajikan oleh barista-barista andal. Mereka juga menyediakan aneka camilan untuk menemani kamu ngopi.

Lokasinya ada di Jalan Progo Nomor 15, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Kamu bisa datang mulai pukul 09.00 hingga pukul 22.00 WITA.

5. Armor Kopi

Armor Kopi yang berada di daerah Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Kutai Kartanegara. Lokasinya ada di Jalan Bukit Pakar Utara No.10, Ciburial.

Kamu bisa memesan aneka kopi dan kudapan yang bisa dipilih dalam menunya. Kamu juga bisa ngobrol sepuasnya dengan kerabatmu.

6. . Mimiti Coffee & Space

7 Rekomendasi Kafe Super Cozy di Kutai Kartanegarajenis kopi yang umum dijumpai di coffee shop indonesia (unsplash.com/Nathan Dumlao)

Mimiti Coffee & Space berlokasi di Jalan Sumur Kutai Kartanegara Nomor 14. Kamu bisa menemukan lokasinya dengan mudah di google maps.

Kamu bisa memesan aneka kopi dari berbagai daerah di Indonesia. Di sini juga bisa untuk mengerjakan tugas atau bekerja. Karena sudah disediakan WiFi.

7. Didago Coffe

7 Rekomendasi Kafe Super Cozy di Kutai Kartanegarailustrasi cafe latte (vecteezy.com/johnstocker23441079)

Didago Coffe berlokasi di Jalan Dago 21, Kutai Kartanegara. Kamu bisa ngobrol dengan santai bersama kerabatmu sambil menyeruput kopi.

Di sini juga tersedia berbagai camilan dan makanan yang bisa kamu pilih sesuai selera. Jangan lupa untuk mampir ya.

Itulah 7 rekomendasi kafe yang super cozy di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Kamu bisa menikmati kopi sembari ngobrol atau bekerja dan membuat tugas.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Kafe di Samarinda yang Instagramable Abis

Topik:

  • Sri Wibisono
  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya