Comscore Tracker

Kasad Jenderal Andika Perkasa Kunjungi RS Hardjanto di Balikpapan

Memberikan semangat pasien dan nakes di rumah sakit

Balikpapan, IDN Times - Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengunjungi Rumah Sakit Tingkat II Dr R Hardjanto Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (11/08). Kasad yang didampingi Hetty Andika Perkasa pada kunjungan kerja kali ini tatap muka melalui vidcon dengan tenaga kesehatan untuk memberikan semangat dalam menangani pasien, khususnya pasien COVID-19 dan pasien-pasien penyakit lainnya.

Pada kunjungan tersebut, Hetty Andika Perkasa memberikan paket bingkisan berupa sembako dan multivitamin sebanyak 478 paket yang diperuntukkan bagi tenaga kesehatan RS  R Hardjanto.

Sembako dan multivitamin tersebut didatangkan khusus dari Jakarta.

Baca Juga: Pertamina Kirim Sembako untuk Korban Kebakaran di Balikpapan

1. Memberikan semangat pada para tenaga kesehatan di RS Hardjanto

Kasad Jenderal Andika Perkasa Kunjungi RS Hardjanto di BalikpapanKasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengunjungi RS R Hardjanto Balikpapan Kaltim. Foto Kodam Mulawarman

Dalam dialog melalui vidcon, Hetty Andika Perkasa meminta kepada tenaga kesehatan yang terpapar COVID-19 dan masuk di ruang ICU agar tetap semangat dan selalu berdoa agar cepat pulih.

“Mbak Syahrani saya mendoakan ya dan tetap harus semangat untuk melalui masa sulit ini. Saya bawakan semua untuk tenaga kesehatan vitamin dan herbal yang sudah lolos BPOM jadi aman untuk dikonsumsi dan saya bawakan juga daging untuk tambahan protein tapi sudah saya masakkan sendiri ya," tuturnya. 

2. Jenderal Andika Perkasa juga ikut memberikan semangat pasien terpapar COVID-19

Kasad Jenderal Andika Perkasa Kunjungi RS Hardjanto di BalikpapanKasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengunjungi RS R Hardjanto Balikpapan Kaltim. Foto Kodam Mulawarman

Sementara itu Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa juga memberikan semangat pada salah seorang pasien yang istrinya meninggal terpapar virus COVID-19. Sedangkan pasien bernama Dedi ini berhasil kembali sehat setelah sempat terpapar virus. 

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya istri Mas Dedi, saya yakin Mas Dedi sudah berusaha yang terbaik untuk menjaga keluarga tapi memang ya Tuhan berkehendak lain," ujarnya. 

Baca Juga: Gokil, Transportasi Balikpapan Wajib Stop selama Detik-detik HUT RI

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya