Comscore Tracker

Multistakeholders Forum PLN Group 2022

Sinergi Junjung Tinggi Integritas

Balikpapan, IDN Times - PLN Group se Kalimantan Timur (Kaltim) mengajak jajaran stakeholders untuk senantiasa menjunjung tinggi integritas demi menjaga kepercayaan publik dan nama baik perusahaan.

“Kami menyadari bahwa proses penerapan anti penyuapan dan korupsi memerlukan kolaborasi dan sinergi bersama. Maka kami berharap melalui acara ini, kita satukan sinergi untuk memerangi segala macam bentuk kecurangan," kata General Manager PLN UIW Kaltimra Joice Lanny Wantania dalam keterangan tertulis di Balikpapan, Rabu (28/9/2022).

1. Dukungan terhadap penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Multistakeholders Forum PLN Group 2022Petugas PLN (Dok.IDNTimes/PLN)

Hal ini dilakukan dalam gelaran acara Multistakeholders Forum tahun 2022 di Balikpapan, pada Selasa 17 September 2022. 

Stakeholders terdiri dari pemerintahan, TNI/Polri, asosiasi, media, mitra kerja, hingga pegawai PLN hadir sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) SNI ISO 3700:2016.

Baca Juga: Gubernur Kaltim Menjamu Makan Malam Anggota DPD RI di Balikpapan

2. Sinergi dengan pihak-pihak terkait untuk mengimplementasikan SMAP

Multistakeholders Forum PLN Group 2022Multistakeholders Forum PLN Group 2022 di Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (27/9/2022). Foto PLN

Joice menyatakan, gelaran Multistakeholders Forum ini bertujuan untuk menguatkan sinergi dengan pihak-pihak terkait untuk mengimplementasikan SMAP, pencegahan gratifikasi hingga korupsi.

Kata Joice, ia optimis sinergi menegakkan integritas ini dapat terwujud melihat antusiasme tinggi dari jajaran stakeholders yang hadir.

3. Komitmen dan dukungan dari Pemprov Kaltim

Multistakeholders Forum PLN Group 2022Multistakeholders Forum PLN Group 2022 di Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (27/9/2022). Foto PLN

Sementara itu dari jajaran stakeholders, Staf Ahli II Pemerintahan Provinsi Kaltim Diddy Rusdiansyah menyatakan, kesiapan dan dukungan untuk mengimplementasi SMAP SNI ISO 37001:2016.

“Tentunya kami mewakili Pemerintah Provinsi Kaltim menyambut baik kegiatan ini. Kami berharap semoga bisa menjadi awal yang baik dalam membangun sinergi antar lembaga, sehingga bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan bersama," kata Diddy.

Baca Juga: Waspada, Tiga Hewan Ternak di Balikpapan Terpapar PMK

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya