TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Selingkuh dengan RD, Denise Chariesta Berkonflik Lawan 5 Artis Ini 

Ada Denny Sumargo hingga Luna Maya #IDNTimesHype #IDNTimes

potret Denise Chariesta dan Luna Maya (instagram.com/denisechariesta91|instagram.com/lunamaya)

Samarinda, IDN Times - Siapa yang tak kenal dengan Denise Chariesta? Selebgram sekaligus YouTuber  ini menjadi perbincangan di kalangan publik karena kontroversinya.

Kabar paling panas soal pengakuannya yang sudah berselingkuh dengan suami presenter ternama di Tanah Air. Selingkuhannya inisial RD selalu disebutkan oleh wanita kelahiran 1991 ini.

Pengakuan ini membuatnya harus berkonflik dengan para selebriti. Lalu, siapa saja artis yang dimaksud? Yuk, disimak ulasannya!

Baca Juga: 12 Rekomendasi Tempat Indekos di Samarinda 

1. Ayu Dewi

potret Ayu Dewi dan Regi Datau (instagram.com/mrsayudewi)

Nama Ayu Dewi jelas menjadi artis pertama yang terkait masalah ini. Pasalnya, sang suami yang kebetulan bernama Regi Datau. Ia merupakan sosok suami yang cuek dan rumah tangganya harmonis.

Menjadi perbincangan hangat, baik Ayu maupun Regi seolah tak peduli. Pasangan yang sudah dikaruniai 3 orang anak ini tidak memberikan klarifikasi apa pun. Tak hanya itu, lewat media sosial, keduanya tetap mesra dan kompak. Bahkan selalu meluangkan waktu bersama.

2. Luna Maya

potret Luna Maya (instagram.com/lunamaya)

Sosok Luna Maya pun ternyata terseret dalam permasalahan ini. Seperti diketahui, Luna adalah salah satu sahabat terdekat dari Ayu. Bahkan Luna juga sangat akrab dengan Regi dalam setiap kesempatan.

Lalu, mengapa Luna ikut terseret?

Denise meyakini bahwa Luna telah ikut campur dalam masalah ini. Ia menyebutkan bahwa Luna menjadi salah satu orang yang memblokir dirinya untuk tampil di podcast para artis. Tak hanya itu, ia pun menyenggol Luna agar sadar diri terkait masa lalunya. Meski demikian, Luna tak menanggapi ini dan hanya bungkam seribu bahasa. 

3. Denny Sumargo

potret Denny Sumargo (instagram.com/sumargodenny)

Sejak membongkar perselingkuhannya dengan sosok RD, artis Denny Sumargo menjadi salah satu artis yang podcast-nya dikunjungi oleh Denise. Sudah melakukan syuting, tetapi mendadak batal tayang.

Menurut pria yang disapa Densu itu, podcast tersebut tidak memiliki nilai edukasi dan hanya membongkar aib seseorang.

Mendengar pernyataan itu, Denise pun tersinggung. Ia menyebut Densu hanya memanfaatkan informasi dari dirinya saja. Bahkan ia menilai mantan atlet basket itu pura-pura baik padanya.

4. Uya Kuya

potret Uya Kuya (instagram.com/king_uyakuya)

Menjadi salah satu artis yang bersahabat dengan Denise, nyatanya Uya Kuya juga disenggol oleh Denise. Hal ini lantaran Uya mengaku ia tak ingin membuat konten bersama lantaran Denise menjadi pelakor alias perebut laki orang.

Tak hanya itu, Uya pun menilai pengakuan Denise yang menjadi selingkuhan dari pria berinisial RD sudah kelewatan dan merusak rumah tangga orang lain.

Melihat sikap sahabatnya demikian, Denise tak terima. Apalagi selama ini, Uya menjadi salah satu sahabatnya dan selalu bersama menghadapi masalah pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 15 Tempat Penyewaan PS di Samarinda, Bisa Main Sepuasnya!

Verified Writer

Dian Ardianingsih

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya