Comscore Tracker

Keren! Budi Doremi Bikin Syahdu Friday Night Live di Balikpapan

Pengen konser artis siapa lagi nih?

Balikpapan, IDN Times - Usai sukses gelar konser pertama dengan bintang tamu DJ Winki, Pantai Balikpapan Super-Block (BSB), kembali hadirkan artis lainnya dalam event Friday Nigth Live, yaitu Budi Doremi. Konser yang diadakan pada Jumat (17/6/2022) malam itu pun kembali pecah dengan kehadiran ribuan masyarakat Kalimantan Timur.

Pelantun lagu"Tolong" itu berhasil memukau dan menarik peminat hingga memenuhi pelataran panggung Pantai BSB semalam. Penonton terlihat antusias dengan kedatangan penyanyi idolanya itu.

1. Penonton yang hadir juga dari Samarinda

Keren! Budi Doremi Bikin Syahdu Friday Night Live di BalikpapanPenonton yang hadir konser Friday Night Live di Pantai BSB, Balikpapan, Kalimantan Timur (IDN Times/Riani Rahayu)

Bahkan sebelum konser dimulai, puluhan orang yang didominasi anak muda sudah duduk di depan panggung sembari menunggu acara di mulai. Budi Doremi sendiri menghibur masyarakat kota Balikpapan dengan membawakan delapan lagu andalannya.

"Gak nyangka aja ternyata Budi Doremi yang diundang, suka banget, sudah beli tiketnya dari kemarin. Ke sini sama keluarga," ujar Lita salah satu warga Samarinda yang hadir dalam gelaran konser yang diadakan di Kota Minyak ini.

Baca Juga: Wisata Indah di Balikpapan yang Bisa Anda Kunjungi dengan Keluarga

2. Aliran musik Budi Doremi pas dengan suasana pantai

Keren! Budi Doremi Bikin Syahdu Friday Night Live di BalikpapanBudi Doremi saat mengisi konser Friday Night Live di Pantai BSB, Balikpapan, Kalimantan Timur (IDN Times/Riani Rahayu)

Karena respon yang baik pada acara sebelumnya, bukan tanpa sebab pihak Pantai BSB mengundang Budi Doremi. Nuansa musik dengan genre pop yang dipadukan dengan irama reggae memiliki kesan pas dengan suasana pantai modern itu.

"Kenapa Budi Doremi, lagunya hype banget. Pas dengar musiknya cocok banget dengan suasana pantai, alhamdulillah, responnya baik banget sama seperti kemarin," ujar General Manager Pantai BSB, Arman Fauzan Hamid.

Sama seperti sebelumnya, kata Arman, pihaknya tak hanya menjual tiket secara online, tetapi juga menjual langsung on the spot.

3. Pihak BSB akan rancang jadwal hingga Desember

Keren! Budi Doremi Bikin Syahdu Friday Night Live di BalikpapanIlustrasi konser

Dari pihak Pantai BSB sendiri telah menyatakan akan mengadakan event ini sekali setiap bulannya setiap Jumat malam. Dengan mengundang artis-artis tanah air.

Apalagi melihat animo masyarakat yang haus akan hiburan setelah terkungkung selama dua tahun akibat pandemik.

"Kami makin semangat menghadirkan artis ibu kota. Nanti kami juga akan buatkan jadwalnya hingga Desember. Nantikan ya," ujarnya.

Sementara itu untuk bulan Desember, dimungkinkan kegiatan akan diusung pada malam tahun baru.

Nah untuk di bulan depan, masyarakat bisa terus memantai media sosial Pantai BSB dan bisa request artis siapa yang ingin didatangkan, loh.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Travel Agent dari Balikpapan ke Samarinda

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya