10 Toko Bunga Terbaik di Balikpapan untuk Bouquet Wisuda yang Memukau

Menawarkan pelbagai macam jenis bunga indah

Balikpapan, IDN Times - Jika kamu berada di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), tak perlu khawatir lagi untuk mencari toko bunga. Kota ini memiliki beragam toko bunga yang direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhanmu.

Berikut beberapa toko bunga terbaik di Balikpapan yang menawarkan berbagai macam pilihan bunga:

1. Toko Bunga Gloria

10 Toko Bunga Terbaik di Balikpapan untuk Bouquet Wisuda yang MemukauPexels/Sharon McCutcheon

Menemukan toko bunga kini semakin mudah, terutama di Balikpapan. Kebutuhan akan bunga semakin meningkat pesat, sehingga banyak penjual bunga segar maupun buatan yang bermunculan.

Salah satunya adalah Toko Bunga Gloria, tempat yang dapat membantu Anda menemukan berbagai macam jenis bunga. Toko ini terletak di Jalan Mayjend Sutoyo No 19, Balikpapan.

2. Toko Istana Bunga

10 Toko Bunga Terbaik di Balikpapan untuk Bouquet Wisuda yang MemukauIlustrasi pekerja De Fleur Florist Semarang merangkai karangan bunga duka cita di sebuah pemakaman. (dok. De Fleur Florist)

Jika Anda sedang mencari buket untuk acara wisuda atau pernikahan, Toko Istana Bunga adalah pilihan yang tepat. Mereka menawarkan beragam pilihan bunga cantik bagi para pelanggannya.

Toko Istana Bunga terletak di Jalan Jenderal Sudirman XIII, Kompleks Pert Balikpapan Permai BI A-1/9. Di sini, Anda dapat menemukan segala kebutuhan bunga Anda dengan lengkap.

3. MM Flower

Balikpapan, salah satu kota di Kalimantan Timur, juga dikenal dengan beragam pilihan toko bunga, termasuk kehadiran MM Flower. Toko ini menawarkan beragam variasi bunga untuk berbagai acara atau sebagai hiasan di rumah.

Harga yang ditawarkan oleh MM Flower cukup terjangkau dan ramah di kantong. Toko ini berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No 7, Balikpapan.

4. Vanda Kencana Flowers Shop

10 Toko Bunga Terbaik di Balikpapan untuk Bouquet Wisuda yang Memukauhttp://deashakira.blogspot.co.id/

Salah satu toko bunga yang direkomendasikan di Balikpapan adalah Vanda Kencana Flowers Shop. Mereka menyediakan beragam pilihan bunga untuk buket wisuda hingga pernikahan, serta bisa digunakan sebagai hiasan rumah.

Anda dapat membelinya langsung di Jalan Kapten P. Tendean No. 51, Balikpapan.

5. Bunga Gloria Balikpapan

10 Toko Bunga Terbaik di Balikpapan untuk Bouquet Wisuda yang Memukaudhgate.com

Toko Bunga Gloria menerima pesanan rangkaian bunga dan siap melakukan pengantaran di Kota Balikpapan dan sekitarnya. Anda bisa memilih bunga yang diinginkan dengan datang langsung ke Jalan Raya Martadinata, Balikpapan Tengah.

Tersedia beragam pilihan bunga segar yang dapat digunakan sebagai hiasan rumah atau sebagai hadiah untuk berbagai acara. Toko Bunga Gloria juga menyediakan layanan rangkaian bunga untuk acara wisuda dan pernikahan.

Baca Juga: 10 Gedung Pernikahan di Balikpapan yang Luas untuk Tamu Undangan

6. Indo Bunga Balikpapan

10 Toko Bunga Terbaik di Balikpapan untuk Bouquet Wisuda yang Memukauetsy.com

Salah satu toko bunga yang ada di Balikpapan yang melayani jasa untuk merangkai bunga. Seperti halnya pemesanan bunga papan, bouqet, hingga karangan bunga duka cita.

Selain itu Toko Indo Bunga Balikpapan memberikan kemudahan bagi pembelinya yakni gratis kirim ke Balikpapan dan sekitarnya. Lokasinya berada di Jalan Mayjen Sutoyo No 20 Balikpapan.

7. Canna Bunga

10 Toko Bunga Terbaik di Balikpapan untuk Bouquet Wisuda yang Memukauenduraroses.com

Menemukan toko bunga di Balikpapan sangat mudah, kamu bisa mengunjungi Canna Bunga. Lokasi Canna Bunga berada di Jalan Mayjen Jenderal Sutoyo No 10 Gunung Malang Balikpapan.

8. New Gloria Florist Balikpapan

10 Toko Bunga Terbaik di Balikpapan untuk Bouquet Wisuda yang Memukaumedium.com

Referensi pembelian bunga di New Gloria Florist yang ada di Balikpapan. Toko bunga ini menerima pemesanan bouqet wisuda ataupun pernikahan, papan ucapan, parcels, krans dan masih banyak lagi.

9. Alicia Florist

10 Toko Bunga Terbaik di Balikpapan untuk Bouquet Wisuda yang Memukauhttps://www.positivemed.com

Anda akan menemukan solusi tepat untuk mencari karangan bunga di Toko Alicia Florist. Selain menyediakan berbagai macam pilihan bunga, toko ini juga dikenal karena pengerjaannya yang cepat.

Anda tidak perlu ragu tentang kualitasnya, karena dijamin memuaskan.

10. Cara Florist

Rekomendasi terakhir bagi Anda yang mencari bunga di Balikpapan adalah Cara Florist. Toko bunga ini tidak hanya melayani pembelian langsung, tetapi juga menerima pesanan secara online melalui WhatsApp dan Shopee.

Tersedia berbagai rangkaian bunga segar yang dapat Anda pilih untuk berbagai acara, seperti pernikahan, buket wisuda, kotak ulang tahun, dan masih banyak lagi.

Demikianlah beberapa toko bunga di Balikpapan yang direkomendasikan untuk Anda. Dengan banyaknya pilihan ini, Anda dapat menemukan bunga sesuai dengan kebutuhan Anda yang semakin meningkat.

Baca Juga: 10 Toko Alat Kesehatan di Balikpapan Terbaik dan Tepercaya 

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya