Duh! 10 Celana Dalam Milik Warga di Kalteng Dicuri OTK

Polisi menduga pelaku miliki kelainan seksual

Palangka Raya, IDN Times - Seorang wanita berinisial VN (19) melaporkan 10 lembar celana dalam miliknya telah dicuri pada, Sabtu (29/10/2022) oleh orang tak dikenal (OTK). Hal itu diyakini setelah setelah dirinya yang baru pulang bekerja mendapati pintu rumahnya telah rusak dalam keadaan terbuka. Lebih terkejutnya VN, rupanya barang miliknya yang hilang adalah celana dalam.

Atas kejadian itu, VN pun melakukan pengaduan melalui kontak WhatsApp Polda Kalteng yang tertera di media sosial. 

"Benar, kami terima laporan. Barang-barangnya tak ada yang dicuri, tapi isi lemarinya yang terobrak-abrik. Saat ini kasusnya sedang kami selidiki," ujar Kasubdit Penmas Polda Kalteng AKBP Murianto, saat dikonfirmasi, Selasa (1/11/2022).

1. Pembobolan terjadi pada siang hari

Duh! 10 Celana Dalam Milik Warga di Kalteng Dicuri OTKFoto hanya ilustrasi. (safedepositfederation.com)

Peristiwa itu tepatnya terjadi di rumah VN yang berada di Jalan Giobos 14, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya. Murianto menyebut, memang posisi rumah VN jauh dari perkampungan dan tak memiliki tetangga. Sehingga tak ada saksi saat peristiwa pembobolan itu terjadi.

"Rumahnya jauh masuk ke dalam, peristiwa pembobolan diperkirakan terjadi pada siang hari," tuturnya.

Baca Juga: KPK Eksekusi Dua Terpidana Korupsi PPU di Samarinda dan Balikpapan

2. Pelaku diduga orang sekitar

Duh! 10 Celana Dalam Milik Warga di Kalteng Dicuri OTKIlutrasi DPO. IDN TImes/M Shakti

Sementara VN mengaku, kejadian pencurian celana dalam ini baru pertama kali dialaminya. Polisi pun menduga, kemungkinan pelaku sendiri masih merupakan berada di Palangka Raya. 

"Kasusnya ini sudah kami serahkan ke Polsek setempat, sementara dalam penyelidikan dan dugaan pelaku ini bukan orang luar daerah," jelasnya.

3. Dugaan pelaku miliki kelainan seksual

Duh! 10 Celana Dalam Milik Warga di Kalteng Dicuri OTKfaktualnews

Murianto menjelaskan, kasus pencurian celana dalam ini bukan kali pertama terjadi di Palangka raya.  Tahun lalu, kejadian serupa pernah terjadi di Palangka Embun. Pelakunya adalah seorang pria paruh baya yang memiliki kelainan seksual.

"Nah kami menduga kasusnya ini sama, dan kemungkinan juga miliki kelainan seksual. Kepada masyarakat kami imbau agar lebih waspada dan jika melihat ada orang yang dicurigai segera laporkan kepada kami," tutupnya. 

Baca Juga: Pemerintah Sediakan Layanan Bus Damri Angkutan Balikpapan-IKN

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya