Gubernur Isran ke Kalteng dalam Pertemuan dengan Komunitas Sawit

Talkshow dihadiri seluruh gubernur Kalimantan

Samarinda, IDN Times - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Selasa 23 Agustus 2022 pukul 18.14 WIB.

"Alhamdulillah, sampai jua di Palangka," ucap singkat Gubernur Isran Noor disambut sejumlah pejabat Pemprov Kalteng dalam akun Instagram Pemprov Kaltim. 

1. Kedatangan Isran Noor di Palangka Raya

Kedatangan orang nomor satu Benua Etam ini disambut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Leonard S Ampung serta beberapa pejabat Pemprov Kalteng.

Kunjungan kerja Gubernur Isran Noor ke Palangka Raya tidak sendiri, ikut hadir mendampingi Kepala Dinas Perkebunan Kaltim Ujang Rachmad, Ketua Umum Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (Gapki) Kaltim Muhammadsjah Djafar, beserta pengurus dan anggota Gapki Kaltim.

Baca Juga: Pemprov Kaltim Bantu Pemenuhan Air Bersih bagi Warga Samarinda

2. Talkshow Borneo Forum

Gubernur Isran ke Kalteng dalam Pertemuan dengan Komunitas SawitBandara Tjilik Riwut, Kalimantan Tengah (instagram.com/adakurirpky)

Leonard Ampung atas nama Gubernur dan Pemprov Kalteng mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kesediaan Gubernur Isran Noor hadir memenuhi undangan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Kehadiran mantan Bupati Kutai Timur di Palangka Raya dalam rangka Talkshow Borneo Forum (BF) ke-5 Tahun 2022 di Kota Palangka Raya. Kegiatan ini sendiri akan dihadiri Gubernur Kalimantan Barat, Gubernur Kalimantan Selatan dan Gubernur Kalimantan Utara.

3. Perimbangan Anggaran Daerah Kelapa Sawit dan Turunan

Gubernur Isran ke Kalteng dalam Pertemuan dengan Komunitas SawitIlustrasi perkebunan kelapa sawit. (IDN Times/Sunariyah)

Talkshow Borneo Forum ke-5 Tahun 2022 dihadiri lima Gubernur di Kalimantan dan diikuti Perusahaan Kelapa Sawit se Kalimantan di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Acara di Swiss Belhotel Danum Palangka Raya digelar dua hari (24-25 Agustus) mengangkat tema Perimbangan Anggaran Daerah untuk Komoditas Perkebunan Kelapa Sawit dan Turunannya.

Baca Juga: Lapas Narkotika Samarinda Usulkan 1.036 Warga Binaan Dapat Remisi

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya