Bejat! Anak 12 Tahun Diperkosa Lima Remaja dan Satu Pemuda

Sebelum diperkosa korban dicekoki minuman keras oplosan

Kutai Timur, IDN Times - Malang nian nasib Mentari--bukan nama sebenarnya--gadis 12 tahun ini menjadi korban perkosaan atau rudapaksa lima remaja dan satu pemuda di salah satu penginapan pada Senin (23/12).

Peristiwa perkosaan ini terjadi tepatnya di kawasan Sangatta Utara, Kutai Timur. Tak lama setelah kejadian, keenam pelaku pun dibekuk polisi. 

"Mereka sudah kami tahan dan saat ini dalam penyidikan," ucap Kasat Reskrim Polres Kutim AKP Ferry Putra Samodra saat dikonfirmasi pada Jumat (27/12) petang.

1. Korban digilir berkali-kali oleh tersangka

Bejat! Anak 12 Tahun Diperkosa Lima Remaja dan Satu PemudaIlustrasi pencabulan (IDN Times/Sukma Shakti)

Informasi dihimpun IDN Times, sebelum petaka itu terjadi, Mentari dijemput oleh kekasihnya, RS (17) saat siang hari. Ketika itu dia menurut saja sebab percaya dengan kekasihnya itu. Dirinya pun tak tahu bakal dibawa ke salah satu hotel dan digilir berkali-kali oleh enam pria tak bertanggung jawab.

Sebagian besar pelaku masih duduk di bangku SMP, adapula yang putus sekolah. Mereka berinisial  ME (19), RS (17), WN (14), AN (14), AR (16) dan LK (16).

Baca Juga: Kasus Asusila di Balikpapan, Bapak Perkosa Tiga Anak Kandungnya

2. Korban dicekoki minuman beralkohol dicampur obat batuk saset

Bejat! Anak 12 Tahun Diperkosa Lima Remaja dan Satu PemudaIlustrasi pemerkosaan (IDN Times.com)

Perwira balok tiga ini pun menerangkan duduk perkaranya. Pada Senin siang, RS menjemput Mentari di rumahnya. Dengan motor keduanya meluncur ke penginapan di Sangatta Utara.

Ketika tiba di kamar, kelima kawan RS sudah menanti dengan minuman oplosan. Mentari yang lugu pun menurut saja, pun saat diminta menenggak minuman keras campuran.

Tatkala dalam kondisi setengah sadar, keenamnya pun mulai melancarkan aksinya. Korban sempat memberontak, tapi karena kalah jumlah, dirinya tak bisa berbuat banyak. Korban kemudian digauli bergiliran.

"Dari hasil penyelidikan, yang diminum saat itu macam-macam campurannya. Mulai dari alkohol hingga obat batuk saset," terangnya.

3. Korban ditemukan di dalam kamar hotel bersama enam pria

Bejat! Anak 12 Tahun Diperkosa Lima Remaja dan Satu PemudaIlustrasi pemerkosaan/Sukma Shakti/IDN Times

Waswas dengan putrinya yang belum kembali jelang tengah malam, ayah Mentari kemudian lapor unit patroli Polres Kutim. Setelah beberapa jam melakukan pencarian dan mengumpulkan informasi, lokasi Mentari akhirnya diketahui. Dia berada di penginapan di kawasan Sangatta Utara. Khawatir, dengan putrinya, ayah Mentari pun bergegas ke lokasi.

"Saat itulah dia (ayah Mentari) mendapati putrinya bersama enam pria tak dikenal dalam keadaan tak seharusnya," terangnya.

Mentari pun langsung dibawa orangtuanya ke rumah, kemudian paginya bersama polisi melakukan visum et repertum (VER) di rumah sakit. Sementara enam orang pria digelandang ke Mapolres Kutim.

 

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb 

Baca Juga: Kasus Ayah Cabuli Putri Kandung di Samarinda Diduga Kelainan Seksual

Topik:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya