Comscore Tracker

Dukung Nakes, Speedlab Gelar Kompetisi Futsal Antar Faskes

Semarakkan SpeedFest 2021, berkolaborasi untuk prestasi.

Balikpapan, IDN Times - Sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan dan kerja keras tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan dan pencegah COVID-19, Speedlab Indonesia pun menghadirkan SpeedFest. Kompetisi futsal yang diberi nama SPEED CUP yang ditujukan bagi rekan-rekan tenaga Kesehatan, Dinas Kesehatan juga beberapa Rumah Sakit lainnya.

Kegiatan SPEED CUP ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi yang dikhususkan untuk tenaga kesehatan agar tetap sehat dan bugar dalam menjalankan tugas pelayanan kemasyarakatan. Maka diadakanlah turnamen futsal antar fasiltas Kesehatan se-DKI Jakarta dengan total hadiah puluhan juta.

1. Didedikasikan kepada pejuang kesehatan

Dukung Nakes, Speedlab Gelar Kompetisi Futsal Antar FaskesPemain Sulawesi Selatan Syamsul Hadi (kanan) berebut bola dengan pemain Maluku Utara, Trifandi Layn dalam pertandingan penyisihan grup B cabang olahraga futsal putra PON XX Papua di GOR Futsal SP-2 Mimika, Jumat (24/9?2021). PB PON XX Papua / Ady Sesotya

Tepat pada hari Sabtu (13/11/2021) Acara SPEED CUP dibuka. Kompetisi ini diikuti oleh 22 Tim Futsal, acara ini akan berlangsung hingga bulan Desember 2021 sebagai acara puncaknya atau final turnamen. Selama pertandingan dan acara berlangsung tentunya tidak lupa SpeedLab Indonesia mengedepankan protokol Kesehatan salah satunya dengan swab kepada setiap pemain.

Dalam sambutannya, Direktur Speedlab Indonesia Denni Mappa, menyampaikan, bahwasanya dalam rangka menyambut ulang tahun Speedlab Indonesia yang ke-5 diadakanlah turnamen futsal ini yang mana didedikasikan untuk para pejuang covid-19 yaitu tenaga Kesehatan yang ada di DKI Jakarta.

"Jadi kegiatan ini sebagi bentuk dedikasi kepada tenaga kesehatan di Jakarta, pun menyambut ulang tahun Speedlab," tuturnya.

Baca Juga: Sabu Seberat 3,1 Kg Sitaan Polresta Balikpapan Dimusnahkan 

2. Tingkatkan semangat tenaga kesehatan

Dukung Nakes, Speedlab Gelar Kompetisi Futsal Antar Faskes(IDN Times/istimewa)

Acara pertama dibuka dengan penampilan Marching Band dari Sekolah Dalam. Opening ceremony SPEED CUP 2021, dengan turut mengundang DEWA United dan HIPMI JAYA sebagai tamu undangan.

Kemudian dilanjutkan dengan Opening Match Speedlab vs Dewa United.

"Diharapkan dengan kegiatan ini bisa meningkatkan semangat bagi para tenaga kesehatan," kata Denni.

3. Dimenangkan Kebayoran lama

Dukung Nakes, Speedlab Gelar Kompetisi Futsal Antar Faskes(Istimewa)

Selama pertandingan, semua peserta mencurahkan seluruh tenaganya dan berusaha meraih kemenangan. Semarak yang ditampilkan dalam kegiatan ini begitu terasa dengan hias senyum para pesertanya yang begitu bersemangat.

Pertandingan pertama turnamen futsal antar fasilitas Kesehatan se-DKI Jakarta dibuka dengan pertandingan antara Team Speedlab A vs Team RSUD Kebayoran lama dengan skor akhir  ( 4 vs 6 ) kemenangan diraih oleh RSUD Kebayoran Lama.

Baca Juga: Polisi Periksa Dua Orang Saksi Kasus Tambang Ilegal Balikpapan

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya