TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Negara-Negara Dunia yang Dikenal Memiliki Keindahan Alam Menakjubkan 

Menjadi destinasi wisata pilihan turis

Ilustrasi solo traveling (pexels.com/Haley Black)

Samarinda, IDN Times - Setiap negara memiliki keindahan dan keunikan yang berbeda-beda, namun beberapa negara yang dikenal memiliki keindahan destinasi alam dan budaya yang menarik dan sering dianggap "jelita" sudah dari sononya. 

Selalu menjadi pilihan bagi kalian yang menggemari traveling keindahan negara-negara dunia. Berikut ini 5 negara-negara dunia yang memiliki keindahan eksotis sekaligus mengagumkan. 

1. Jepang

Suasana kota Tokyo, Jepang (IDN Times/Anata)

Jepang terkenal dengan keindahan alamnya seperti pegunungan, taman-taman indah, dan pantai-pantai yang memukau. Selain itu, budaya Jepang yang kaya akan seni, makanan, dan tradisi juga menambah daya tarik negara ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Travel Agent dari Balikpapan ke Samarinda

2. Italia

instagram.com/larisa777lora

Italia terkenal dengan arsitektur dan seni yang indah, seperti kota Venesia yang romantis, kota Florence yang terkenal dengan seni renesansnya, dan kota Roma dengan Colosseum dan tempat-tempat bersejarah lainnya. Italia juga terkenal dengan makanan dan anggurnya yang lezat.

3. Prancis

Instagram.com/erope_escape

Prancis terkenal dengan gaya hidup yang elegan dan romantik, serta dengan keindahan kota-kotanya seperti Paris, yang terkenal dengan Menara Eiffelnya. Selain itu, Prancis juga terkenal dengan seni, arsitektur, dan makanan yang lezat.

4. Selandia Baru

Ilustrasi Suasana Selandia Baru (IDN Times/Umi Kalsum)

Selandia Baru terkenal dengan keindahan alamnya yang spektakuler, seperti gunung-gunung yang tinggi, danau-danau yang indah, pantai-pantai yang eksotis, serta hutan-hutan yang hijau. Negara ini juga terkenal dengan olahraga ekstrem seperti ski, seluncur es, dan bungee jumping.

Baca Juga: 7 Guest House di Samarinda

Berita Terkini Lainnya