TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pelita Air Membuka Penerbangan Perdana di Bandara Sepinggan Balikpapan

Rute penerbangan Jakarta-Balikpapan setiap hari

Maskapai Pelita Air melakukan pendaratan perdana di Bandara Sepinggan Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (20/3/2023) pukul 09.57 Wita. Foto Bandara Sepinggan

Balikpapan, IDN Times - Maskapai Pelita Air melakukan pendaratan perdana di Bandara Sepinggan Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (20/3/2023) pukul 09.57 Wita. Maskapai ini resmi membuka penerbangan reguler rute Jakarta-Balikpapan per harinya. 

“Kami ucapkan selamat atas beroperasinya Pelita Air di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan,"  kata General Manager Bandara Sepinggan Balikpapan Ahmad Syaugi Syahab dalam keterangan tertulisnya. 

Baca Juga: Miris, Personel Polresta Balikpapan Masuk dalam Jaringan Narkoba

1. Pesawat mengangkut ratusan penumpang

Maskapai Pelita Air melakukan pendaratan perdana di Bandara Sepinggan Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (20/3/2023) pukul 09.57 Wita.

Pesawat Pelita Air tipe A-320 mendarat perdana di Bandara SAMS Sepinggan mengangkut sebanyak 175 penumpang. Pesawat tersebut melanjutkan perjalanannya kembali ke Jakarta pada pukul 10.58 WITA, dengan mengangkut 140 penumpang.

“Salah satu jawaban atas kebutuhan perjalanan pengguna jasa khususnya dengan tujuan Jakarta,” tambahnya.

2. Alternatif pilihan jelang datangnya bulan Ramadan

Maskapai Pelita Air melakukan pendaratan perdana di Bandara Sepinggan Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (20/3/2023) pukul 09.57 Wita.

Syaugi menyambut dengan antusiasme tinggi atas beroperasinya Pelita Air di Bandara SAMS. Apalagi jelang datangnya bulan suci Ramadan di mana biasanya terjadi peningkatan jumlah penerbangan dari dan keluar Kaltim.

"Semoga dengan bertambahnya maskapai yang beroperasi di Bandara SAMS dapat memberikan kemudahan kepada pengguna jasa dalam melakukan perjalanan,” paparnya.

Baca Juga: PT ASDP Balikpapan Lakukan 'Ocean Clean Up Day' di Penajam

Berita Terkini Lainnya