TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Veddriq Dapat Kartu Gratis Ngopi Seumur Hidup dari Aming Coffee

Aming Coffee berikan apresiasi kepada Veddriq Leonardo

Aming Coffee berikan apresiasi kepada Veddriq Leonardo. (IDN Times/istimewa).

Pontianak, IDN Times - Nama Veddriq Leonardo terus menjadi sorotan setelah berhasil meraih medali emas dalam cabang olahraga panjat tebing nomor speed di Olimpiade 2024 di Paris. Prestasi gemilang ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, mulai dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, hingga pelaku usaha.

Salah satu bentuk apresiasi datang dari Aming Coffee, yang memberikan hadiah minum kopi gratis seumur hidup di seluruh gerainya kepada atlet asal Kota Pontianak Kalimantan Barat (Kalbar) tersebut.

1. Beri apresiasi kepada atlet asal Pontianak

Direktur Utama PT Aming Kopi Indonesia Sunarto Tjouw yang akrab disapa Aan, mengungkapkan bahwa dirinya tergerak untuk memberikan penghargaan kepada Veddriq begitu mendengar kabar kemenangan di Olimpiade Paris.

"Kami segera menghubungi Veddriq melalui pesan langsung di Instagram, dan bersyukur langsung mendapatkan respons positif darinya. Kami sampaikan ucapan selamat atas prestasinya dan memberikan bonus minum kopi gratis seumur hidup," ujar Aan pada Senin (26/8/2024).

Baca Juga: Bocah Korban Pembunuhan Ibu Tiri di Pontianak Dimakamkan di Ogan Ilir

2. Veddriq ngopi gratis seumur hidup

Limin, pemilik Aming Coffee, menjelaskan bahwa kartu minum kopi gratis seumur hidup ini merupakan yang pertama kali dikeluarkan oleh pihaknya. Kartu tersebut memungkinkan Veddriq menikmati kopi di seluruh cabang Aming Coffee tanpa biaya.

"Kartu ini spesial kami keluarkan sebagai bentuk penghargaan kepada pahlawan olahraga yang telah membuat Indonesia bangga," tambah Limin.

Berita Terkini Lainnya