Perempuan Muda Pemandu Lagu di Tarakan Tewas Dililit Kabel

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban

Tarakan, IDN Times - Seorang wanita berinisial N (21) ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Lumpuran RT 16 Kelurahan Kampung 1 Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (26/8/2023). Kondisinya cukup tragis lehernya terlilit kabel. 

"Korban ditemukan dalam keadaan sudah tewas pada Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 Wita oleh tetangga sebelah kamar korban," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tarakan Ajun Komisaris Polisi Randhya Sakthika Putra dilaporkan Antara. 

1. Tetangga yang menemukan jasad korban

Perempuan Muda Pemandu Lagu di Tarakan Tewas Dililit Kabelilustrasi mayat

Dia menjelaskan bahwa orang yang pertama kali mengetahui korban N sudah tidak bernyawa adalah tetangga sebelah kamar korban yang hendak mengambil pakaian untuk dicuci.

"Saat mengetuk pintu kamar korban tidak ada jawaban. Lalu tetangga kamar korban langsung masuk ke dalam dan melihat korban sudah tidak bernyawa,” kata Randhya.

Baca Juga: TNI AL di Tarakan Gagalkan Penyelundupan 64 Karung Pakaian Bekas

2. Korban dilakukan visum dan autopsi di rumah sakit

Perempuan Muda Pemandu Lagu di Tarakan Tewas Dililit KabelIDN Times/Arief Rahmat

Saat ditemukan, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan leher korban dalam keadaan terlilit kabel. Randhya mengatakan korban dibawa menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jusuf SK untuk dilakukan visum dan autopsi. 

Kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan dan memeriksa dua saksi yang merupakan tetangga kamar korban. Tetangga terakhir ketemu korban pada Jumat malam pukul 23.00 Wita.

3. Korban pendatang dari Jawa Barat

Perempuan Muda Pemandu Lagu di Tarakan Tewas Dililit KabelIlustrasi jenazah (IDN Times/Mardya Shakti)

Diketahui, korban merupakan pendatang dari Sukabumi, Jawa Barat yang bekerja sebagai pemandu lagu lepas di salah satu tempat karaoke di Tarakan.

“Korban merupakan pendatang dan sudah satu tahun tinggal di sini,” katanya.

Baca Juga: Polres Tarakan Ungkap Peredaran Sabu-Sabu Seberat 10 Kg

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya