TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bonus Menanti untuk Para Atlet Kaltim di Peparnas Papua

Bonusnya seperti atlet PON Papua

Kontingen Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti defile upacara pembukaan Peparnas Papua di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Jumat (5/11/2021). Pembukaan Peparnas Papua tersebut bertemakan "Cahaya Kemenangan Dari Timur Papua". ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nym.

Samarinda, IDN Times - Pemprov Kalimantan Timur (Kaltim) menjanjikan bonus bagi atlet berprestasi dalam ajang Pekan Paralimpik Nasional (Perpasnas) XVI Papua November 2021 lalu. 

 

“Seperti yang sudah disampaikan Pak Gubernur saat melepas kontingen Peparnas Kaltim beberapa waktu lalu, bahwa bonus atlit PON dan Peparnas sama peraih medali emas, perak maupun perunggu," kata Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi dalam akun Instagram Pemprov Kaltim, Minggu (14/11/2021). 

Baca Juga: PTM Siswa SMA/SMK di Kaltim saat Vaksinasi di Atas 75 Persen

1. Bonus menunggu persetujuan Gubernur Kaltim

Hadi mengatakan, usulan bonus ini sudah memperoleh persetujuan Sekretaris Daerah Kaltim. Setelah itu, usulan ini pun memperoleh persetujuan Wakil Gubernur Kaltim di mana nantinya diteruskan kepada Gubernur Kaltim Isran Noor. 

"Jadi jangan khawatir. Usulan juga sudah disampaikan Kadispora, sudah disetujui Sekda dan Wakil Gubernur, biasanya setelah ini langsung disetujui Gubernur,” tegasnya. 

2. Pemprov Kaltim sudah menjanjikan bonus

Opening Ceremony Peparnas XVI Papua 2021 pada Jumat (5/11/2021). (youtube.com/Peparnas XVI Papua 2021)

Para atlet peraih medali emas, perak dan perunggu pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2-13 November 2021 dijanjikan mendapatkan bonus yang sama dengan atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 yang digelar pada Oktober 2021 lalu.

Hadi menyampaikan hal tersebut ketika menyambut kedatangan kontingen Peparnas Kaltim yang sedang transit di Makassar, dengan jamuan makan malam yang dirangkai ramah tamah di Ballroom Hotel Grand Imawan, Makassar, Ahad (14/11/2021) malam.

Baca Juga: Polda Kaltim akan Tindak Aksi Penutupan Jalan Tol di Kaltim

Berita Terkini Lainnya