TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Antwerp vs Tottenham, Jose Mourinho: Kami Bermain Menyedihkan

The Lilywhites kalah 0 - 1

Jose Mourinho (skysports.com)

Samarinda, IDN Times - Jose Mourinho, pelatih Tottenham Hotspur mengakui timnya bermain menyedihkan dalam laga lanjutan Liga Eropa antara Antwerp vs Tottenham yang berlangsung Jumat (30/10/2020) dini hari. 

Dalam laga Antwerp vs Tottenham itu, The Lilywhites tumbang sebiji gol, 0 - 1. 

"Kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri, dan kami hanya bisa memuji lawan kami. Kami harus memuji mereka, karena mereka bermain dengan level maksimum, dan kami menyalahkan diri sendiri, karena kami bermain menyedihkan," ujar Jose Mourinho dikutip dari akun Twitter resmi Tottenham Hotspur @SpursOfficial. 

1. Jose Mourinho minta salahkan dirinya

as.com

Dilanjutkan Jose Mourinho, bahwa publik bisa menyalahkan dirinya atas kekalahan Tottenham Hotspur itu. 

Hal ini karena dialah bos dari The Lilywhites. 

"Kita harus akui. Performa menyedihkan dan hasilnya pun menyedihkan. Tak ada lagi yang bisa aku katakan. Seseorang untuk disalahkan? Salahkan saya, karena saya adalah bosnya. Saya yang bertanggung jawab," ucap Jose Mourinho. 

Meski demikian, laga Antwerp vs Tottenham itu juga memberikan Mourinho satu pandangan akan apa yang sebaiknya dilakukan ke depan. 

"Pertandingan tadi memberitahu saya beberapa hal. Membuka beberapa pertanyaan untuk keputusan saya di masa depan. Saya juga belajar hal itu," katanya. 

2. Hugo Lloris sebut timnya harus perbaiki performa

skysports.com

Sementara itu, penjaga gawang The Lilywhites Hugo Lloris sampaikan bahwa di babak pertama The Lilywhites tak lakukan hal baik dengan membiarkan tim lawan bermain menyerang. 

"Ini rasanya tak enak untuk merasakan kekalahan. Kami seharusnya lakukan lebih baik. Di babak pertama, kami tidak berikan tekanan yang cukup dalam performa kami," ucapnya. 

Selanjutnya, Hugo meminta timnya untuk fokus pada pertandingan selanjutnya. 

"Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya dan memenangkannya. Masih ada 4 pertandingan tersisa di babak grup ini. Kami membuatnya complicated dengan kekalahan ini, tetapi kami masih dalam race. Kami harus memperbaiki performa," katanya. 

Baca Juga: Tanggapi Berita Hoax Dirinya, Pogba Bakal Polisikan Media Inggris

Berita Terkini Lainnya