5 Pemain Chelsea yang Dianggap Cute oleh Fans Cewek   

Pemain berskill dan tampan yang bikin fans salah fokus  

Balikpapan, IDN Times - Kompetisi English Premier League (EPL) 2021/2022 sudah berakhir dengan Manchester City menduduki kampiun pemuncak juara di Etihad Stadium menundukkan Aston Villa skor 3 - 2.  Kali ini, klub Chelsea harus puas menduduki peringkat ketiga kompetisi EPL di bawah Manchester City maupun Liverpool yang harus puas menjadi runner up musim ini. 

Tapi meskipun begitu, klub berjuluk "The Blues" tetap ramai menjadi pembicaraan, terutama bagi kalian para fans cewek olahraga sepak bola. Karena Chelsea banyak dihuni pemain dengan hebat dan juga cute hingga sering dijuluki sebagai 'The Handsome FC'. 

Sebutan ini bukan tanpa alasan karena nyatanya pemain-pemain Chelsea selain dibekali dengan skill bermain yang mumpuni juga dilengkapi dengan paras wajah yang ganteng.

Yuk kita simak, siapa sajakah pemain Chelsea yang dianggap sebagai pemain tampan oleh penggemar, sehingga kadang bisa bikin fans wanita salah fokus saat nonton sepak bola.

1. Mason Mount

5 Pemain Chelsea yang Dianggap Cute oleh Fans Cewek   potret Mason Mount (https://www.instagram.com/masonmount)

Mason Mount, siapa yang tidak tahu pemain muda berusia 22 tahun yang sangat melejit dan terus bersinar sejak musim lalu. Mason Mount terkenal tidak hanya karena tampangnya tetapi juga kemampuannya di lapangan yang apik.

Pemain asli dari akademi binaan Chelsea FC ini pernah meraih penghargaan Chelsea Player of The Year. Dan hebatnya lagi di tahun 2021 berhasil masuk dalam nominasi peraih penghargaan tertinggi sepak bola yaitu Ballon d'Or bersama dengan deretan bintang papan atas seperti Messi, Ronaldo, Lewandowski dan banyak nama pemain top dunia lainnya.

2. Kai Havertz

5 Pemain Chelsea yang Dianggap Cute oleh Fans Cewek   potret Kai Havertz (https://www.instagram.com/chelseafc)

Penggemar wanita yang menonton sepak bola tentu sangat bisa dengan mudah mengenali Kai Havertz di lapangan, pasalnya tidak hanya berskill dan tampan, Havertz juga bagaikan model karena tingginya mencapai 190 centimeter. Di lapangan hijau, kehadiran Havertz tentu akan sangat mudah menarik hati para fans wanita di tribun maupun di layar kaca.

Kai Havertz merupakan pemain tampan Chelsea asal Jerman yang didatangkan Chelsea pada tahun 2020. Tidak hanya soal fisik, Havertz merupakan pemain andalan Chelsea di lini depan. Havertz adalah pemain yang selalu tampil baik di setiap laga. Pada laga final Liga Champions Eropa musim 2020/21 Havertz merupakan penentu Chelsea meraih piala bergengsi di Eropa berkat gol tunggalnya.

Baca Juga: Penetapan Harga Eceran Tertinggi Gas LPG Tabung 3 Kg di Kaltim

3. Kepa Arrizabalaga

5 Pemain Chelsea yang Dianggap Cute oleh Fans Cewek   potret Kepa Arrizabalaga (https://www.instagram.com/chelseafc)

Kepa Arrizabalaga Revuelta adalah kiper Chelsea yang berasal dari Spanyol. Tidak hanya soal tampang yang bersinar, Kepa merupakan salah satu kiper terbaik di kancah sepak bola saat ini yang dibuktikan dengan penampilannya yang bagus bersama Chelsea.

Meskipun musim ini kerap menjadi cadangan, tidak meredupkan semangat Kepa untuk tetap tampil maksimal ketika dia diberikan kesempatan bermain. Dengan postur tubuh ideal tidak jarang pria kelahiran tahun 1994 ini mencuri perhatian fans.

4. Hakim Ziyech

5 Pemain Chelsea yang Dianggap Cute oleh Fans Cewek   potret Hakim Ziyech (https://www.instagram.com/chelseafc)

Hakim Ziyech adalah pemain Chelsea selanjutnya yang dianggap menarik perhatian fans bola wanita dengan ketampanannya yang tidak biasa, bukan seperti bule pada umumnya karena memang Ziyech adalah pemain asal Maroko yang masih memiliki tipe wajah ala-ala Timur-tengah yang membuat dia dianggap tampan serta menarik oleh fans. 

Tentu saja tidak hanya tampan dan skill bermain yang bagus ternyata Ziyech juga sangat sayang kepada Ibunya. Foto dan video Ziyech manis bersama sang ibu yang sering dibagikan ke media sosial nyatanya membuat para fans wanita meleleh.

5. Ben Chilwell

5 Pemain Chelsea yang Dianggap Cute oleh Fans Cewek   potret Ben Chilwell (https://www.instagram.com/benchilwell)

Benjamin Chilwell atau yang akrab dengan sebutan Ben Chilwell ini merupakan pemain Chelsea asal Inggris yang memiliki paras dan skill yang bagus. Sosoknya yang lemah lembut dan tidak pernah terprovokasi saat bermain di lapangan ini membuat para fans wanita terpana. 

Ben Chilwell adalah pemain yang berposisi sebagai bek kiri, Chilwell tidak hanya menjadi pemain andalan di Chelsea tetapi juga di timnas Inggris.

Dari 5 deretan pemain Chelsea yang oleh fans dianggap memiliki kemampuan bermain sepak bola yang apik dan dilengkapi dengan paras yang menawan, manakah favoritmu?

Baca Juga: 10 Jajanan Tradisional Khas Kota Balikpapan

Eka Laura Ferdianti Photo Community Writer Eka Laura Ferdianti

Practice Makes Perfect

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ane Hukrisna
  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya