Comscore Tracker

Brand Fesyen Jepang ini Buka Gerai ke-54 di Balikpapan

Periode pembukaan mulai 4-10 November, banyak promo lho!

Balikpapan, IDN Times - Fesyen kini tak lagi terbatas usia. Tua dan muda, berlomba untuk terlihat stylish dan fashionable. Jepang pun sudah tak diragukan lagi sebagai salah satu kiblat fesyen banyak kalangan di Indonesia. Brand Jepang UNIQLO misalnya, kini telah memiliki puluhan store atau gerai di Indonesia.

Pencinta bran ini kadang rela berbelanja hingga ke luar kota atau secara online lantaran toko yang belum ada di kota tempatnya tinggal. Nah, pada 4 November nanti, UNIQLO akan buka di Mal Pentacity, Balikp Super Block. Jadi warga Balikpapan dan sekitarnya tak lagi harus pakai jasa titip atau belanja online.

Brand asal Jepang tersebut membuka toko ke-54 di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Berlokasi di Lantai Dasar (GF) Pentacity Shopping Venue Balikpapan, toko seluas 1863 m2 ini, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat khususnya di Kalimantan Timur.

1. Siapkan berbagai koleksi untuk aktivitas dalam dan luar ruangan

Brand Fesyen Jepang ini Buka Gerai ke-54 di BalikpapanKoleksi UNIQLO yang beragam, sesuai untuk kegiatan dalam dan luar ruangan. (IDN Times/ Istimewa)

Berbagai koleksi LifeWear disiapkan untuk mendukung segala aktivitas masyarakat sehari-hari. Baik untuk berkegiatan di dalam maupun luar ruangan. Juga untuk perempuan atau laki-laki, usia dewasa maupun anak-anak.

Berbagai koleksi dengan gaya terkini, seperti kemeja dan blus, koleksi bawahan, pakaian olahraga yakni Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan. Juga koleksi loungewear, innerwear, dan jaket Fleece.

"Juga terdapat koleksi UT dengan desain dari para kolaborator, yang dibuat khusus untuk Uniqlo seperti Peanuts, UT 20th Archive, Museum of The World, Disney Mickey & Friends, University Logo," sebut Public Relations Uniqlo Indonesia, Yulia Rachmawati, Selasa (1/11/2022).

UNIQLO, lanjutnya, hadir di Balikpapan untuk lebih dekat dengan pencintanya. Karena itu pada pembukaan nanti ada promo untuk 13 produk unggulan. Selain UNIQLO di Balikpapan yang membuka toko ke-54, dibuka pula toko ke 55 UNIQLO kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Kasus COVID-19 di Balikpapan Naik 200 Persen

2. Bahan nyaman, desain simpel

Brand Fesyen Jepang ini Buka Gerai ke-54 di BalikpapanDesain UNIQLO yang menerapkan airism, nyaman digunakan di iklim Indonesia. (IDN Times/Fatmawati)

Uniqlo, meskipun merupakan brand asal Negeri Sakura, namun sudah menyesuaikan dengan Indonesia. Dari segi bahan, misalnya, UNIQLO selalu mengedepankan kenyamanan. Simpel dan stylish, desainnya yang sederhana dan fungsional memang menyesuaikan iklim tropis Indonesia, khususnya Balikpapan.

UNIQLO dalam membuat produknya menerapkan teknologi Airism yakni bahan pakaian yang dingin dan nyaman serta cepat menyerap keringat. ”Kita hidup di tropis kadang pakai baju tapi gerah. Nah gimana caranya teknologi itu membantu cepat kering dan merasa dingin.Airism ini dikembangkan dan diinjek ke produk lainnya seperti baju luaran jaket atau atasan,” jelas Yulia.

Berbagai promo menarik telah disiapkan dan sayang untuk dilewatkan karena hanya berlaku selama periode pembukaan saja, di antaranya Thermal Tumbler eksklusif dengan pembelanjaan senilai Rp500 ribu, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada. Juga bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp50 ribu.

"Di periode pembukaan ini, pengunjung bisa menikmati berbagai keuntungan berbelanja serta penawaran terbatas. Ini hanya berlaku di Uniqlo Pentacity 4-10 November 2022," beber Yulia. 

3. Ajak enam UMKM Balikpapan berkolaborasi

Brand Fesyen Jepang ini Buka Gerai ke-54 di BalikpapanAwak media berfoto bersama tim UNIQLO Indonesia usai press conference, Selasa (1/11/2022). (IDN Times/Fatmawati)

Yulia menambah, untuk mendukung perkembangan UMKM Balikpapan, pihaknya memberikan kesempatan bagi enam produk unggulan Balikpapan di etalase UNIQLO. “Kami kolaborasi dengan UMKM Balikpapan, saat opening nanti produk UMKM lokal binaan dinas kita siapkan area display untuk UMKM,” katanya.

Mereka diberikan kesempatan untuk tampil dan menjual produknya selama setahun secara bergantian seperti kerajinan, aksesori, perhiasan, dekorasi ruamh dan aroma terapi.

Baca Juga: KPK Eksekusi Dua Terpidana Korupsi PPU di Samarinda dan Balikpapan

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya