TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menginspirasi, Kutim Jadi Rujukan Belajar Kota Palopo

Sukses kembangkan sektor agribisnis

IDN Times/Humas Pemkab Kutim

Sangatta, IDN Times - Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) untuk kesekian kalinya menjadi rujukan daerah lain sebagai tempat belajar. Kali ini Kota Palopo yang berkunjung ke daerah "Tuah Bumi Untung Benua" (slogan Kabupaten Kutim) untuk menimba ilmu dan berbagi. 

1. Agribisnis di Kutim menjadi pusat perhatian Pemkab

Pixabay/choukyin

Rombongan pejabat Kota Palopo yang dipimpin Wawali Palopo Rahmat Masri Bandaso disambut Wabup H Kasmidi Bulang dalam suatu malam welcome party sekaligus jamuan makan malam di Bukit Pelangi, Kamis (31/1/2019).

Keesokan harinya Jumat (1/2/2019) dilanjutkan dengan pertemuan di Kantor Bupati. Pertemuan dipimpin Kadistan Kutim Sugiono didampingi beberapa pejabat lingkup Pemkab Kutim lainnya.

"Alhamdulillah Kutim kembali dijadikan tujuan daerah lain untuk berbagi pengalaman. Khususnya untuk bidang-bidang yang memang telah cukup berkembang baik di daerah ini. Seperti sektor pertanian dalam arti luas," kata Kasmidi mewakili Bupati Kutim H Ismunandar dimalam penyambutan.

Namun menurut Kasmidi, tak hanya agribisnis yang bisa dipelajari dari Kutim. Karena ada pengelolaan program kolaborasi Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan melalui Forum MSH CSR hingga hal-hal lainnya.

Berita Terkini Lainnya