TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Nenek di Samarinda Bawa Uang Rp15 Juta Ditemukan Tewas

Warga sekitar pertama kali temukan nenek Sewa

Proses evakuasi nenek Sewa yang menghilang di Samarinda. Nenek Sewa ditemukan tak bernyawa, Selasa (13/10/2020)/ Tim Inafis Polresta Samarinda

SAMARINDA, IDN Times – Lebih satu bulan tak ada ditemukan, kabar menghilangnya seorang nenek bernama Sewa di Samarinda akhirnya terjawab Rabu (14/10/).

Nenek Sewa, warga Balik Buaya, Jalan Rambutan, RT 45, Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Samarinda itu sebelumnya menghilang dengan membawa sejumlah perhiasan serta uang tunai hingga Rp15 juta.

Keberadaannya akhirnya diketahui, saat malam tadi, Selasa (13/10) ditemukan sudah tak bernyawa.

 

Baca Juga: Positif COVID-19, ASN Penajam Paser Utara Meninggal Dunia

1. Kondisi tubuh sisa tulang belulang

Proses evakuasi nenek Sewa yang menghilang di Samarinda. Nenek Sewa ditemukan tak bernyawa, Selasa (13/10/2020)/ Tim Inafis Polresta Samarinda

Nenek Sewa menghilang dan dicari pihak keluarga sejak 8 September lalu. Ia kemudian ditemukan tewas di sebuah perkebunan warga, berjarak 3 kilometer dari permukiman. Warga sekitar yang pertama kali menemukan jenazah nenek Sewa. 

“Pak Raden yang temukan. Saat dia mau buka kebun. Rencananya kebun mau dibakar," ucap Yanto, warga sekitar yang ikut dalam proses evakuasi.

Disebut bahwa kondisi tubuh nenek Sewa sudah tak lagi utuh. Tulangnya mulai terlihat.

 

2. Uang dan perhiasan ditemukan masih lengkap

Pinterest

Meski ditemukan dalam kondisi tubuh yang menyisakan tulang, disebut Yanto jika uang dan perhiasan yang dibawa nenek Sewa masihlah lengkap.

“Uang dan perhiasan masih lengkap saat ditemukan,” ujarnya.

Baca Juga: Tujuh Bulan Mewabah di Kaltim, Positif COVID-19 Tembus 10.837 Kasus 

Berita Terkini Lainnya