TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Perwiranusa Kaltim Diminta Ikut Andil dalam Pembangunan IKN

Pelantikan pengurus baru Perwiranusa

Ilustrasi homestay atau penginapan (IDN Times/Arief Rahmat)

Samarinda, IDN Times - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor menghadiri pelantikan Perhimpunan Wirausahawan Rumah Rakyat Nusantara (Perwiranusa) DPW Kalimantan Timur, di Hotel Royal Suite Balikpapan, Sabtu (28/8/2021).
.
Acara dihadiri pula Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud, Ketua Umum DPP Perwiranusa Arief Suryo Handoko dan Ketua DPW Perwiranusa Kaltim.
.
"Semoga kegiatan kita ini diberikan rahmat, karunia dan manfaat yang berguna bagi masyarakat Kalimantan Timur," tutur Isran Noor.
.

Baca Juga: Yatim/Piatu Korban COVID-19 di Kaltim akan Dapat Santunan Rp2 Juta

1. Pemprov Kaltim menyambut kehadiran Perwiranusa

Dok.Kementerian PUPR

Dia mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kalimantan Timur menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada Pengurus Wilayah Perwiranusa yang baru saja dilantik.
.
"Mudah-mudahan Perwiranusa ini segera bergerak cepat dan cerdas di dalam mengambil kesempatan, momen untuk beraktivitas dalam pembangunan khususnya pembangunan rumah-rumah yang diperlukan masyarakat," harap Isran.

2. Gubernur Kaltim meminta jangan terlalu memikirkan COVID-19

Pixabay

Dia mengatakan, dalam menangani persoalan melihat momen dan kesempatan, prospek ke depan, masalah COVID-19 jangan terlalu dipikirkan, kebutuhan masyarakat masih belum berkembang.
.
"Ketika ada masalah, orang bisa keluar dari masalah itu, itu sudah menjadi seorang pemenang," ujar dia.

Baca Juga: Kasus COVID-19 Turun di Kaltim tapi Warga Diminta Waspada

Berita Terkini Lainnya