Comscore Tracker

Mampir ke Penajam, Ini 5 Pilihan Hotel Bisa Kalian Coba

Lepas penat dengan hotel bersahabat

Penajam Paser Utara (PPU) di Kalimantan Timur (Kaltim) merupakan wilayah yang menawarkan banyak paket objek wisata. Namun, vacation bukan saja tentang perjalanan dan destinasi, melainkan juga tempat melepas lelah dan relaksasi.

Inilah 5 pilihan hotel di Penajam yang bisa jadi alternatif penginapan kamu ketika liburan.

1. The Rich Hotel

Mampir ke Penajam, Ini 5 Pilihan Hotel Bisa Kalian CobaTherichhotel.com

Hotel pertama di Penajam adalah The Rich Hotel. Hotel ini memang masih berbintang dua, namun fasilitas dan pelayanannya tidak ecek-ecek.

Berbagai fasilitas yang disediakan antara lain kamar hotel dengan tempat tidur yang nyaman, AC, televisi, kulkas, wifi, sampai mesin penyeduh minuman. Hotel ini berlokasi di Jalan Penajam Kuaro Nomor 22 Lawe-Lawe Kabupaten Penajam Paser Utara.

Tarif menginap per malamnya berkisar antara Rp300 ribu hingga Rp400 ribu. 

2. Hotel Ika

Mampir ke Penajam, Ini 5 Pilihan Hotel Bisa Kalian Cobatiket.com/Ika Hotel

Letak Hotel Ika cukup strategis karena dekat dengan berbagai objek wisata di Penajam misalnya seperti Pantai Tanjung Jumlai, Pantai Corong, Mercusuar Tukong Hill, dan juga Nipah-Nipah Beach.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap yakni tempat tidur yang empuk, televisi, wifi, AC, hingga mesin pembuat air panas. Biaya kamar hotel ini adalah Rp400 ribu malam. 

Terakhir, jangan lupa catat alamatnya! Hotel ini berada di Petung, tepatnya di Jalan Propinsi Girimukti Kabupaten Penajam Paser Utara.

Baca Juga: 10 Makanan Khas di Kutai Barat dari Sajian Rakyat Jelata hingga Raja

3. Hotel Royal Babulu

Mampir ke Penajam, Ini 5 Pilihan Hotel Bisa Kalian Cobatravel.kompas.com

Hotel yang bisa jadi alternatif kamu saat berkunjung ke Penajam adalah Hotel Royal Babulu. Hotel ini beralamat di Babulu Darat Kabupaten Penajam Paser Utara.

Hotel ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas di antaranya tempat tidur, AC, televisi,  serta air panas. Lokasi hotel Royal Babulu terletak di seberang kolam renang umum.

Harga hotel ini dipatok sebesar Rp200 ribu per malam. 

4. Guest House Venus Inn

Mampir ke Penajam, Ini 5 Pilihan Hotel Bisa Kalian Cobatravel.kompas.com/Venus Inn Guest House

Venus Inn beralamat di Penajam No Km 1 Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara. Penginapan yang satu ini melengkapi sarana hiburan kolam renang yang bisa dimanfaatkan. Ada juga pekarangan taman untuk menghiasi pelataran hotel.

Fasilitas yang disediakan juga lengkap yakni tempat tidur, televisi, AC, lemari, peralatan mandi, dan air panas. Tarif menginap per malam berkisar Rp250  ribu saja.

5. Be Garden Hotel

Mampir ke Penajam, Ini 5 Pilihan Hotel Bisa Kalian Cobatraveloka.com/Be Garden Hotel

Hotel ini berlokasi di Jalan Propinsi KM 13 Lawe-Lawe Kabupaten Penajam Paser Utara.  Letaknya terbilang strategis karena dekat dengan destinasi wisata Nipah-Nipah Beach. Fasilitas yang disediakan antara lain tempat tidur, televisi, dan AC. 

Dari penjelasan di atas tampaknya hotel ini memang diperuntukkan bagi orang-orang yang hanya bersinggah sementara untuk melepas penat.

Nah, penjelasan di atas merupakan rangkuman daftar hotel di Penajam yang bisa jadi referensi kamu. Kira - kira kamu pilih yang mana?

 

Penulis: Raisah Zakiah

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Penajam yang Wajib Disambangi setelah Pandemik

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya