Comscore Tracker

Pengakuan Siswi SMP Disetubuhi Bapak Kandung: Pernah Digarap di Dapur

Setelah dipergoki istri mencabuli anaknya, tersangka tidur

Balikpapan, IDN Times – Kelakuan bejat pria berinisial MH (39) benar-benar bengis. Bagaimana tidak, anak kandungnya sendiri, SN (14), disetubuhi dan dicabuli. Hal ini disampaikan langsung SN ke dalam berita acara perkara (BAP).

Kepada polisi, SN mengatakan, pertama kali MH menyetubuhinya saat ia berusia sekitar 9 tahun. Saat itu, MH menggarap SN di rumahnya, kawasan Jalan Marsma R Iswahyudi, Balikpapan Selatan.

“Yang saya ingat sejak kelas 3 SD (sekolah dasar),” kata perempuan yang kini berusia 14 tahun itu.

1. Tak mau menurut, anak diancam dipukuli

Pengakuan Siswi SMP Disetubuhi Bapak Kandung: Pernah Digarap di DapurTersangka kasus hubungan sedarah, MH (baju orange) ditahanan di sel tahanan Mapolresta Balikpapan. IDN Times/Surya Aditya

Awal pertama disetubuhi, cerita SN, ia bersama MH tengah berduaan di rumahnya. Kemudian dia dipanggil Bapak kandungnya itu masuk ke dalam sebuah kamar. MH lalu membaringkan SN di tempat tidur dan membuka celana SN.

“Apabila tidak diikutin permintaannya, dia mengancam saya mau dipukuli,” cerita sisiwi SMP kelas 2 itu.

Setelah itu MH membuka pakaiannya. Tanpa basa-basi lagi, dia langsung menindih tubuh SN dan meremas payudaranya. Aksi lebih parah dilakukan MH ketika nafsunya sudah mencapai puncak. 

Aksi tersebut berlangsung hingga 10 menit. Setelah usai menyalurkan nafsu bejatnya itu ia pergi ke dapur. Sedangkan SN pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

“Setelah itu saya kembali ke kamar. Terus dia langsung memberikan saya uang, sambil bilang ‘ini uang Rp 50 ribu’," kenang SN.

Baca Juga: Kasus Inses di Balikpapan, Sang Bapak Bantah Setubuhi Anak Kandungnya

2. Garap anak dalam keadaan mabuk

Pengakuan Siswi SMP Disetubuhi Bapak Kandung: Pernah Digarap di DapurMH (tengah) dikawal ketat petugas kepolisain di Mapolresta Balikpapan, Senin (25/11) siang. IDN Times/Surya Aditya

Aksi tak senonoh MH ini terus menimpa SN berulang kali. Namun dia tak ingat secara persis, berapa kali sudah sang Bapak menggaulinya.

Yang dia ingat kejadian terakhir pada 23 Oktober 2019. Saat itu SN tengah bermain ponsel di kamar MH. Sedangkan sang kepala rumah tangga sedang ke luar rumah. Pada siang harinya, MH pulang dalam keadaan mabuk. Kemudian dia memanggil SN dari dapur rumahnya.

Mendapat panggilan dari sang Bapak, SN bergerak cepat. Setibanya di dapur, MH menyuruh anaknya itu membuka celana. Namun permintaan itu ditolak. Kepada MH, SN menjawab, "Enggak mau aku, nanti ketahuan Mama."

Namun MH tetap memaksa. Dengan tangannya sendiri, dia membuka celana SN dan membaringkannya di lantai dapur. Barulah setelah itu MH menggarap anaknya sendiri di dapur rumah.

Aksi bejat MH ini berlangsung sekitar 5 menit. Setelah itu, istri MH atau ibu korban, inisial SA, pulang ke rumah dan memergoki suaminya tengah berbuat mesum kepada anaknya. Hal ini membuat SA emosi. Sambil menangis, SA berkata kepada suaminya itu, “Istigfar, Pak.”

Dipergoki istrinya sendiri, MH bergegas memakai celana. Setelah itu, tanpa perasaan berdosa, MH meninggalkan istri dan anaknya di dapur, lalu pergi ke kamarnya untuk tidur.

3. Tersangka terancam di atas lima tahun penjara

Pengakuan Siswi SMP Disetubuhi Bapak Kandung: Pernah Digarap di Dapurklimg.com

Diwartakan sebelumnya, MH tak mengakui, jika ia telah menyetubuhi dan mencabuli SN. Namun polisi berkata lain. Polresta Balikpapan mengaku telah mengantongi sejumlah bukti-bukti dan saksi-saksi untuk menjerat MH dengan Pasal 81 ayat (3) sama Pasal 82 ayat (2), UU 35/2014, tentang Persetubuhan dan Pencabulan.

Berdasarkan bukti-bukti dan saksi-saksi itu, jajaran Polresta Balikpapan meringkus MH di Kecamatan Wahau, Kabupaten Kutai Timur. Di sana dia bersembunyi di rumah keluarganya. Kini MH telah berstatus sebagai tersangka dan mendekam di sel tahanan Mapolreta Balikpapan. Dia terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

Baca Juga: Diiming-imingi Duit, Bapak Kandung Setubuhi Putrinya yang Masih SMP

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya