Comscore Tracker

Tawarkan Produk Berkualitas, PUMA Buka Gerai Kedua di Samarinda

Konsep PUMA di BIGmall Samarinda sama dengan di luar negeri

Samarinda, IDN Times - Merek olahraga ternama, PUMA kembali membuka gerai di Samarinda pada Ahad (26/1) siang di lantai dua BIGmall Samarinda, Jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Samarinda Ulu. Sebelumnya merek asal Jerman ini lebih dulu membuka toko di Samarinda Central Plaza.

"Toko ini kami buka pada pertengahan Desember tahun lalu," ujar Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia. 

1. Konsep yang diusung sama dengan PUMA di seluruh dunia

Tawarkan Produk Berkualitas, PUMA Buka Gerai Kedua di SamarindaToko baru PUMA di lanta dua BIGmall Samarinda (IDN Times/Yuda Almerio)

Senada dengan slogan yang diusung yakni #ForeverFaster, merek besutan Rudolf Dassler ini selalu ingin menghadirkan ragam pilihan produk berkualitas demi mendukung gaya hidup masyarakat Samarinda.

Mulai dari seri running/training hingga sportstyle. Ruang gerai kedua memang tak terlalu besar, hanya 68 meter persegi namun konstruksi tatak letak yang dibangun begitu modern, dipadu dengan konstruksi cahaya yang apik membuat para pelanggan bisa menikmati momen melihat koleksi terbaik dari PUMA.

"Secara garis besar semua konsep yang kami usung sama atau global. Baik yang dalam maupun luar negeri," tuturnya.

Baca Juga: Balikpapan Bangun Bumi Perkemahan Bertaraf Internasional 

2. Selalu berinovasi per kuartal demi memanjakan pelanggan setia

Tawarkan Produk Berkualitas, PUMA Buka Gerai Kedua di SamarindaSalah satu pelanggan bertanya ke pelayan toko PUMA di BIGmall Samarinda (IDN Times/Yuda Almerio)

Salah satu produk unggulan yang dihadirkan di gerai terbaru ini ialah LQD Cell Hydra dan Zone XT. Dua produk anyar ini, kata Achyat, sempurna untuk olahraga sehari-hari.

Kedua footwear ini sudah mewarisi teknologi terbaru PUMA yakni Ignite Foam, LQD Cell dan Nrgy Beads. Sol karetnya bisa memberikan daya tarik maksimal serta daya tahan untuk segala jenis latihan.

"Kami selalu berinovasi untuk pelanggan, sehingga per kuartal selalu ada produk baru," terangnya.

3. PUMA selalu menawarkan produk kualitas tinggi

Tawarkan Produk Berkualitas, PUMA Buka Gerai Kedua di SamarindaGerai baru PUMA di lantai dua BIGmall Samarinda (IDN Times/Yuda Almerio)

Visi utama dari PUMA ialah menjadi brand olahraga tercepat di dunia. Kehadiran PUMA di Indonesia juga harus selalu berinovasi seiring permintaan masyarakat.

Utamanya warga Samarinda yang punya kesadaran olahraga tinggi. Itu sebabnya, PUMA menawarkan pilihan produk olahraga berkualitas tinggi dibalut dengan gaya hidup.

Besar harapan PUMA Indonesia agar gerai kedua di Kota Tepian bisa memberikan pilihan terbaik bagi pelanggan.

"Bila hendak bertandang toko ini buka dari Senin-Minggu dibuka pada pukul 10.00-22.00 Wita," pungkasnya.

Baca Juga: Kisah Kapolresta Balikpapan, Kecil Makan Tiwul, Bersyukur Jadi Polisi

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya