TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Puncak Hari Bhayangkara, Hiburan Artis Ibu Kota dan Makanan Gratis

Makan gratis sambil nonton Tukul dan Zaskia Gotik

Dok. IDN Times/ istimewa

Balikpapan, IDN Times - Puncak Peringatan Hari Bhayangkara dilaksanakan jajaran Polda Kaltim di Lapangan Merdeka Balikpapan, Rabu (10/7) dengan upacara dan defile. Kemeriahan Hari Bhayangkara juga semakin memuncak dengan penampilan Zaskia Gotik dan Tukul Arwana yang menghibur para peserta upacara dan warga Balikpapan.

Tidak hanya menghibur masyarakat dengan para artis ibu kota, Kepolisian Daerah Kalimantan Timur juga menggratiskan makanan yang dijual oleh puluhan Pedangang Kaki Lima (PKL) di Lapangan Merdeka.

Masyarakat yang turut menyaksikan upacara, pertunjukan defile, dan penampilan Zaskia Gotik dan Tukul Arwana juga disuguhi dengan makanan gratis di lapak PKL, seperti bakso, mie ayam, es condol, es doger.

"Semua gratis, masyarakat silahkan mau makan apa yang tersedia di setiap rombong milik PKL," jelas Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto dengan wajah ceria melihat antusiasme warga.

Baca Juga: Hujan Deras, Peringatan Hari Bhayangkara Berlangsung Khidmat

1. Puluhan PKL ketiban rezeki di Hari Bhayangkara

Dok. IDN Times/ istimewa

Hari Bhayangkara ke-73 tahun ini bukan hanya untuk diperingati jajaran kepolisian namun juga menjadi berkah bagi puluhan PKL yang seluruh dagangannya diborong oleh Polri untuk disajikan secara gratis kepada masyarakat yang hadir pada upacara Hari Bhayangkara.

"Semua kita rangkul, termasuk para PKL ini. Semua makanan kita gratiskan untuk masyarakat yang hadir," ucap Priyo usai memimpin apel di Lapangan Merdeka.

Baca Juga: Hujan Deras, Peringatan Hari Bhayangkara Berlangsung Khidmat

Berita Terkini Lainnya